Mizta D ~ Memble Tapi Kece

Rapper pinjem boil biar tampil semakin tengil bwat bersaing di audisi gokil gokilan melawan cewe kece jahil sok centil2 gitu dee…

Artis (Band): Mizta D

Sungguh ku tak mengerti mengapa kok begini?
Ketika ku hidup di zaman globaliasi
Hanya daya tarik yang bisa orang beli
Itulah modal utama yang harus kumiliki

Dan aku mulai mencoba tuk menjajalnya
dengan wajah yang menurutku punya nilai pesona
Namun kata semua orang tampangku… memble
Tetap saja… memble
Yo biar memble tapi kece

Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Memble tapi kece
Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Yo memble tapi kece

Sekarang ku mencari bermacam-macam solusi
tuk pecahkan problematika diri ini
Kan ku modifikasi seperti yang kuingini
hingga mukaku ini enak untuk dinikmati

Kudandani rambut ini dengan model top koleksi
mirip gambar di dinding tukang cukur terbaik disini
kujambul miring kekiri, orang pasti miring miring
Yok ah semua, mare mare…
Ku pasti kan makin kece

Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Memble tapi kece
Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Yo memble tapi kece

Orang bilang ku memble
Orang bilang ku memble
Orang bilang
Orang bilang
Orang orang orang orang orang bilang ku memble
padahal aku kece

Dari situ aku punya hati semakin Pe De
Walopun kita kere, shopping yo rame-rame
Siap untuk ngeceng bersama-sama sore-sore
Ku pinjem boil agar jadi komersil
Sambil bongkar supaya gayaku semakin tengil
Coba siapkan kail, kugoda gadis centil
Ku harus total dandan karena muka memble harus tampil

Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Memble tapi kece
Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Yo memble tapi kece

Banyak orang bilang tampangku memble
padahal ku yakin tampangku kece
Seribu kali bilang kalo ku memble
percumah saja karena ku Pe De

Anjing menggonggong kafilah berlalu
ala kau menggonggong aku terus maju
Percumah saja bila engkau terus mengejek diriku
Coba ngaca dulu bagaimana dengan bentuk mukamu
Wuueeeh…. he he…

~{}~

Memble?
Kece?
Oh Yeah…

~{}~

[Reff:]
Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Memble tapi kece
Mem.. mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Mem.. mem.. memble
Yo memble tapi kece

2 Tanggapan

  1. lagu ini bener2 lucu..keren…ga kayak lagu2 indo yg laen…i love it

  2. lumayan lagunya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: