Javajive ~ Cinta Kedua

wat yg dah pernah ngrasain indahnya jatuh cinta untuk ke2 kali tuuh…😈

Artis (Band): Java Jive

Sebelum aku ambil keputusan
meninggalkanmu atau menduakanmu
Aku jalani hidup penuh kepalsuan
yang hanya membuat luka ku, kamu dan dia s’makin meradang hoo.. hoo…

Cinta kedua pada pandangan pertama
meski penuh siasat indahnya tak terlukiskan
Semoga saja kamu tak jadi patah hati
karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama
untuk kedua kali

Aku dan kamu terbina lebih dulu
sehingga kenangan pahit seringkali terungkit
Aku dan dia beberapa bulan terakhir ini
berkencan bahkan mungkin
aku jatuh cinta Hoo.. hoo… lalalaa..

Cinta kedua pada pandangan pertama
meski penuh siasat indahnya tak terlukiskan
Semoga saja kamu tak jadi patah hati
karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama
untuk kedua kali

~{}~

Semoga saja kamu tak jadi patah hati
karena aku jatuh cinta lagii…

Cinta kedua pada pandangan pertama
meski penuh siasat indahnya tak terlukiskan
Semoga saja kamu tak jadi patah hati
karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama

Cinta kedua pada pandangan pertama
meski penuh siasat indahnya tak terlukiskan
Semoga saja kamu tak jadi patah hati
karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama
untuk kedua kali

untuk kedua kali

Hoo.. hoo… untuk kedua kali

Satu Tanggapan

  1. keren juga lagunya….

Tinggalkan Balasan

