Sabian ~ Cinta Harus Dimengeri

Tadi nonton Trans TV reality show Termehek-mehek bikin terisak-isak jadi terngiang-ngiang ma lagu ini

Artis (Band): Sabian

Saat cinta memang harus diakhiri
Saat cinta takkan bisa di mengerti
Engkau tak lagi beri aku kesempatan lagi

Aku bukanlah malaikat
Juga bukan makhluk dari syurga
Maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu

Hapus rasa, hapus cinta, hapus kisah
Kini engkau bukanlah milikku
Meski tak akan mudah tuk dilupakan
semua kenangan indah

Aku bukanlah malaikat
Juga bukan makhluk dari syurga
Maafkanlah aku
yang tak sempurna

Aku bukanlah malaikat
Juga bukan makhluk dari syurga
Maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu

Wouwoo…

~{}~

Aku bukanlah malaikat
Juga bukan makhluk dari syurga
Maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu

Saat cinta memang harus diakhiri

3 Tanggapan

  1. kereeen abissss lagunnyaa.,.,.
    personilnya juga eye catching bgt.,…,.
    top,.,.

  2. oh ini lagunya termehek-mehek hek hek hek heeeeeeeeeeeeeek……………

  3. liriknya bagus bangets….

Tinggalkan Balasan

