Sandy Canester ~ Telepon Aku

Pengalamanku yg berkesan minggu ini adalah ketemu kawan hobinya antara laen maen banting2an henfon, mana henfonnya wat maen futsal di parkiran sampe adu fisik sesama henfon sbg hiburan di kala stress. Mau dipigimanapun jugak, tuh henfon maseeeh…. aja idup, at least bisa ditilpun, nilpun2 n SMSan.

Ujarnya: inilah cerminan karyawan, udah harganya amat murah, dibontang-banting pun masih aja mau kerja, kalo pun rusak yaa… tinggal ganti toh harganya sangat murah. Hohoho, nice to meet u kawan, jangan lupak minggu depan tilpun aku yaa… qt maen banting2an lagi hueh hehehe..

Artis (Band): Sandy Canester

Wow kamu sangat cantik
Banyak mata melirik
tapi cuma bisa berbisik

Aku ingin kau tahu
Aku suka padamu
Coba titip pesan untukmu

Telefon aku 727 6X

Coz because aku ga tahan lagi
Coz because aku ga punya nyali
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat

Kamu sudah mengerti
Pesan itu dariku
Dan kau beri aku senyuman

Beri aku isyarat
Aku sangat berharap
untuk bicara lebih jauh

Telefon aku 727 6X

[2X:]
Coz because aku ga tahan lagi
Coz because aku ga punya nyali
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat

Ooh.. Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat

~{}~

Telefon aku….
Aku menunggu uu…
Telefon aku 727 6X

Wow kamu sangat cantik
Banyak mata melirik
tapi cuma bisa berbisik

7 Tanggapan

  1. Wizz.. blog nya keren om!🙂
    Blog nya di daftarin disini om: http://www.theadnetwork.co.uk/?aff=15148 sapa tau dapet £15 + £5 /bulan kayak blog saya😀 hubungi email saya atau YM: (banditoz) untuk keterangan & tips trik lebih lanjut

    -salam-🙂

  2. aduh, mas JM..
    dah lama ga bongkar blog mas JM nih..
    saluddd sama konsistensi jihad fii musikalilallah-nya, hihihi😛
    rangenya luas banget… salud. termasuk lagu yg satu ini.😉

  3. saya org yg pakai no telp 72777777.
    saya sangat benci org yg buat lagu ini karna membuat saya kacau banget, 1 hari bisa ada 100 org miss call dan terima sms yg saya tak kenal. kalau mau membuat lagu itu harus tau diri jgn asal buat.. tak punya akal.. saya akan lapor polisi..

  4. wah asli mas ?
    emg beneran ada ya nomor itu ?
    lagian yg nyobain nelvon gada gawe bgt sih .
    trus yg bkin lagu nya masa ga di cek dlu gtuh ?

  5. wah hebat, saya kebtulan jual nomor 7377777
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=46787481 mangga di kunjung

  6. duh lagu na bgus bngt ,

  7. bagus bangets lagunya….

Tinggalkan Balasan

