Elvy Sukaesih & Mansyur S. ~ Gadis atau Janda

Gak penting, yang penting tajir!

Artis (Band): Elvy Sukaesih, Mansyur S. / Awab Purnama

Sudah berulang kali aku bermain cinta
Jadi baru abang yang adik cinta
Pemuda yang gangguku semuanya buaya
Abang jadi ragu pada dirimu

Kau masih gadis atau sudah janda
Baik katakan saja jangan malu

Memangnya mengapa aku harus malu?
Abang tentu dapat tuk membedakannya

Kau katakan saja yang sesungguhnya

Sesungguhnya diriku…
Oh, memang sudah janda

Walaupun kau janda tetap kucinta

~{}~

Kau masih gadis atau sudah janda
Baik katakan saja jangan malu

Memangnya mengapa aku harus malu?
Abang tentu dapat tuk membedakannya

Kau katakan saja yang sesungguhnya

E: Malu ah…
M: Malu ama siapa?
E: Nanti didenger orang
M: Mana? Nggak ada orang
E: Itu..
M: Mana?
E: Ituuu…
M: Oh..
E: E… kalo janda masih mau khan?
M: O tentu dong
E: Anaknya banyaak…
M: Nggak pa pa, yang penting kalo saya cinta?!

Sesungguhnya diriku… Oh, memang sudah janda

Walaupun kau janda tetap kucinta

Marilah segera kita kawin saja

11 Tanggapan

  1. hehehehe janda sandra dewi sama gadisnya atun ya jelas pilih jandanya sandra dewi :mrgreen:

  2. goyamg mang…..

  3. saya suka dangdut

  4. mansur s adalah pens saya,dangdut adalah musik saya.musik dangdut bisa membuat saya ceria disaat sya lgi sedih,…….dan saya pengen sekali ktmu sma bang roma irama dan bang mansur s.angkat jempol buat musik dangdut

  5. janda apalagi paketaaan . no no no no no

  6. mantabb kalii gan..
    *aseeekkkk**

  7. Dangdut adalah musik yg menghibur.

  8. yakin niy pencipta lagu ini awab purnama????

  9. asyik banget ni lagu.. ..

  10. no comment

  11. asik..asikk..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: