Duo Derby ~ Gelora Asmara

Lagu pertama di album Two Years After dari Groove Bandit produksi 2007 ini direarensemen biar pas dibawain ma Derby Romero diiringin pianis Iras Dorallen n didampingin model klip Risty Tagor sebagai lagu penutup sinetron stripping (tayang setiap hari) Kepompong di SCTV jam 16:30 WIB. Bagi yang gak bisa nemuin pesawat TV pada jam2 segini boleh juga ikutan nonton gratis via WebTV striming yaa…

Artis (Band): Duo Derby

Datanglah…
nyatakanlah cintamu
Katakan bahwa kau menginginkan diriku

Datanglah…
bawalah bunga-bunga
Agar kau dapat membuat diriku terbang

Aku disini duduk manis menantimu
Akupun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah

Datanglah…
nyatakan janji cinta
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir

Datanglah…
bawalah aku pergi
bersama dengan semua gelora asmara

Aku disini duduk manis menantimu
Akupun ingin membuat kau tak menyesal
Bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah

~{}~

[Reff:]
Aku disini duduk manis menantimu
Akupun ingin membuat kau tak menyesal wuoo.. woo~
Bahwa kau telah memilih diriku ini
yang akan terus membuat hidupmu indah

Hidupmu indah

Hidupmu indah

50 Tanggapan

  1. Gelora Desember.., banyak..demo..!

  2. sukaaaa deh……… enak nih, buat nemenin nulis..🙂

  3. Uauww…lgu gelora asmra emank t0pz enk d dngr.nyh dch…upp agge eeanx ngbwaind.nyh ka derby r0mero,,,sukses dch bwtdd ka derby m0ga jj bsa ngluarind albm eeank mkind t0pz t0pz bgdtt dch…
    n bsa d trma amma msyrktt…0kz dch…
    By_tendd..mutddh..lupz u,

  4. terakhir liat derbi romero tuh kalo ga salah pas film anak2 Petualangan Sherina. waktu itu jaman2 sd.

    eh pas kemaren liat di tipi.

    sett udah ganteng gitu.

    jadi penyanyi pula

    ckckc

  5. aooowwwwwwww derrby i love you i misssyou

  6. lem kenal bleh minta foto gak tar kirimin ke bebyrizcova@yahoo.co.id yachh da….da….d.a….

  7. hay lam kenal saja ok
    lagu loe bagus juga
    katanya da yang persi rock ya
    gw nanti loe
    ok

  8. Lagunya Derby yg Gelora Asmara ‘mang enak buanGetzzz bwat didengerin…….. tp gw rada bingung deh ama lagu ini.Soalnya gw pernah denger lagu ini dinyanyiin ama cewe.Tp dgn versi lama, siapa sih yg nyanyi??? kalo ada yg tau,ksh tau gw ya!!! thanx.

    Hi Beby, menurut prolog postingan ini yg nyanyi Groove Bandit, penyanyinya cewe bernama Mala, pengiringnya namanya Budi PM. Jadi sama2 duo juga, bedanya temennya Mala pemaen kibor n programmer synthesyzer, sedang temennya Derbi seorang pianis. thanx back

  9. hi der??????
    lam knal…
    menurut buku yg gwe baca,,,,,,,,
    rang kayak loe itu banya
    yg naksir ky gw mitha
    taw gak???
    gwe tu
    imutz,cantik, and cute’zzzzzzzzzzzz
    bnget
    gwe suka ma loe…..
    i love u der…….
    i mizz u der…….

    muuuuuuuuaaaaacccccchhhhhh

  10. hai der…….??????????????????????
    met knl q gw nisya gw suka ama lagu loe der yang GELORA ASMARA GW MULAI SUKA MA LAGU LO SEJAK ALBUM LOE YG TANGGUH GW SUKA LAGU YG AJSK…… AQ TU tau album loe yg itu waktu adikgw di TK AISIYAH 1 DI BALI WAKTU ITU ADI GW foto bareng ama loe wktu loe promosiin cerebrofot.sorry mungkin gwkepanjangan mongnya .tamks udah denge3rin crta gw.

  11. ni lagu lama bkan si.?.

    kyana pna denger dee.!.

  12. *) sorri ta nyambung

    ahahaha.!.
    pic w kocag amad.!.

  13. hai,,,derrby

    lam knal ja?

    q dewi&riezky
    kpn nch konser k solo?
    Qt ngefans bgt ma u!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Qt ska bgt ma lg u,,, paz bgt ma prasaan Qt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    he………….2008x

  14. hay

  15. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://musik.infogue.com/duo_derby_gelora_asmara

  16. Hi der!
    slm knal y!!!!
    oiia u kuliah dmana?’n w tu ska bgd ma u.
    dr pas maen pertualangan sherina.
    blz y!!!!

  17. derby blum prnah tampil d sbuah knsr y???

  18. Lagunya bagus…
    pas banget bwat kisah cintaku…

  19. lagunya bagus…

  20. wah……. lagu x tc keren bgd tw g c??? zg nyanyi jg keren….. q tmbah ngefens nc ma derby.

  21. LguNa eNx n RmaNtiZz bGt…………………..

    KpN maEN fILm Lg??????????

    aQ NgFanZ BgT Ma Derby!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kTnA Lg dKet ma AryaNI y?????????

  22. Derby kren abiez!!!!
    Chayo!!!
    I luph U derby!!!

  23. i love you so much derbyyyyyyy

  24. bagus ya lagunya……….
    Qw suka bgt lagu tu.
    ^_^

  25. lagu nya keren banget sich ……
    i love you so much…..
    kt nya lg deket maaryani ya?
    oh ia kpn konser solo?

  26. […] https://jiwamusik.wordpress.com/2008/12/12/duo-derby-gelora-asmara/ ================================== […]

  27. Hai,derby lam kenal…

    Salut buat kamu,lagu n suara kamu bagus bgt………..
    Btw, lagu ini ada versi cewek nya ???
    Tp, menurut aku bagusan dinyanyiin sama kamu…
    Selamat yach…

  28. aq mo nanya apa bagusnya derby romero????????????????

  29. ih lagunya keren banget . . . kapan luncurin album nya

  30. ih lagunya keren banget …kapan lucurin album nya

  31. i…wau…. lagu loe keren juga ….. oye,loe waktu gw liet film loe nyank PETUALANGAN SHERINA loe masih lucu”nye…. skarang loe makin cute ja kek ” gw……(hehehehe…..) eh,loe mau duet bareng gw g”?????? gini-gini gw juga bisa nyanyi loch…… heheheheheheheeeheheh………………………………………………..

  32. Keren banget lagunya…..
    setelah sekian lama gak nongol Derby langsung buat gebrakan…
    Salutt….

  33. Eh yaaa….
    Model video klipnya cantik juga….
    ADa yang tau gak namanya sapa…..?

  34. Hai Derby!?!
    met kenalan q

  35. kagh derby,,,,

    qw ngfanz bradt ma km,,,,,

    ckeph bnged c km ,,,,,

    mau donk dftar……………

    hehehe

  36. derby………………
    u tuh lutu bgt yah…………
    wi luve bgt deh ma u……..

    succez y derby……………

  37. perfect bgt dah………..

  38. hei derby salam kenal ya.
    aku terakhir lihat kamu di pertualangan sherina.
    u skrg udh tmbh gede& + tambah cakep.aku suka liat kamu di film kepompong.aku pingin banget pny gank yang akrab bgt kayak the rainbow, aku juga suka lagu kamu yang gelora asmara. suara u bagus bgt.
    oh ya derby aku boleh minta foto kamu ga? kirim ke litacute_litacute@yahoo.co.id ya. kamu skrg kul dimana,fak pa&smstr brp?aku pingin baget jadi temen kamu.kamu pny fs ga? klo kamu pny fs tolong add aku ya.GBU
    blz.

  39. q n tmN Q ikEN pgn BGt DErbY toh Tmpl SCr LNgsng di tAnjng pinAnk Q n IKeN faNs bGT mA derBY PKk na DeRBY is the best………………”

  40. uh i love this song too

  41. […] yang musik masa kini doooong…. M: Siapa yang nyanyiin sih? P: Yang dulu nyanyiin lagunya Derby Gelora Asmara itu lo M: O maksudnya duo Groove Bandit itu […]

  42. derby gw ngefans bgtz ma loe…
    n lgu loe enk bgtzzzzz

    wat loe mga sukses….

  43. MeT KenaLAn ja Y……………….

  44. derby……………
    slalu inged aku ya n jgn lupa app fs w dunkzz
    ………………………….
    bingung mau bilang apa abiz aku terlalu fanz bgd……………

    km gak tau sih g mana perasaan w

  45. Gw suka lagu ini.. versi Groove Bandit atopun Derby, gw sama-sama suka. Gw mau katakan ini ke pacar gw..khususnya yg pas “aku disini duduk manis menantimu mu, akupun ingin membuat kau tak menyesal..” Iva..miss u.

  46. aq luv derby…
    imut2 ci….
    huahahaha…
    nie mail qu …..sitihurulaini@yahoo.com
    lam knal ya!

  47. uuuh
    so cweet
    ampe meleleh deng dengarx !

  48. kReN!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    cKeP bGt???aX nGfnZ 5 kM LhO?????

  49. DERBY WE LOVE YUO CEPETAN DUNK KELUARIN ALBUM YANG KEDUA AKU DAH GAK SABAR NIH AKU DAH BELI ALBUM PERTANMA SUCCES YA BUAT DERBY TAMBAH CAKEP AJA UDAH LAMA GAK KETEMU LANGSUNG BUAT ALBUM DAN TAMPIL DI TV SESEKALI JUMPA PERS DI SEMARANG DUNK POKOKNYA KAMU CAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKEEEEEEEP BANGET

  50. aku suka lihat derby itu jika dia sedang berbuat koccccccccccccccccccak

Tinggalkan Balasan

