BBB ~ Putus Nyambung

Just wanna be… High School Musical 3 cast ala Bukan Bintang Biasa all stars by Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ladya Chintya Bella, Raffi Ahmad

Artis (Band): BBB / Melly Goeslaw

Mimpi-mimpi anak remaja
seindahnya mimpi para dewa
Tak pernah berhenti ceritanya
yang biasa jadi tak biasa

Memangnya dunia ini punyamu?
Apa memang hanya ada kamu?
Banyak yang bisa menggantikan
Putus satu tumbuh seribu

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Sekarang putus besoknya menyesal
Kalo lo laku:
hari ini putus, ya.. putus aja

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Kalo dekat benci, kalo jauh kangen
Lihat saja nanti apa yang terjadi
putus ataukah nyambung

Aku tau kamu masih suka
Aku dan kamu memang gengsian
Sampai kapan harus begini?
Putus-nyambung putus-nyambung terus

~{}~

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Sekarang putus besoknya menyesal
Kalo lo laku:
hari ini putus, ya.. putus aja

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Kalo dekat benci, kalo jauh kangen
Lihat saja nanti apa yang terjadi
putus ataukah nyambung

Memangnya dunia ini punyamu?
Apa memang hanya ada kamu?
Banyak yang bisa menggantikan
Putus satu tumbuh seribu

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Sekarang putus besoknya menyesal
Kalo lo laku:
hari ini putus, ya.. putus aja

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Kalo dekat benci, kalo jauh kangen
Lihat saja nanti apa yang terjadi
putus ataukah nyambung

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Sekarang putus besoknya menyesal
Kalo lo laku:
hari ini putus, ya.. putus aja

Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung
Kalo dekat benci, kalo jauh kangen
Lihat saja nanti apa yang terjadi
putus ataukah nyambung

Putus…nyambung! Putus…nyambung! Putus…nyambung! Putus…nyambung!
Putus-nyambung, putus-nyambung, putus-nyambung, putus nyambuuung…

Gitu dooong…
Ngarep lo!

15 Tanggapan

  1. lagu yang aneh…seaneh grup bandnya

  2. lucu kuq laguna?? putuz nyambung kyk aq,hohoho…

    wakkkaak….. ih kmu loecoe d
    Tx.

  3. BBB ? ?
    KoQ nA peRfeCT bGTz dCcC ^-^

  4. wah …………………..BBB makin hari makin sukses ajanih siapa yang nyiptainnya aku dah tau yang nyaiptainya itu adalahmelly guslow kanaku juga suka lagu nya karena lagunya sediki penghibur bagiku di saat aku langi kesel dan sedih maupung senang,malahan aku ngedenger lagu itu disaat akulagi seneng menambah seneng lagi…………………

    pokonya buat BBB bagi aku sangat OK……..salam buat BBB

  5. DUWH….
    BBB keren….

    RAFFI ahmad makin harie makin ganteng adza…

    i love u….

    sie minta num AA raffi atwh da baex,cz sie fans aa dri dlu……

  6. hy…………

  7. heran deh, kenapa kok ada yg bli albumnya BBB…

    aku sampe beli 3…
    yg satu buat tatakan lem tikus..
    yg satu buat ngasih makan anjing..
    yg satu buat tolak bala….

    salut buat yg seneng BBB…kok ada org seperti kalian…..

    • eh berilah mereka kesempatan untuk mengembangkan bakatnya jangan di halangi….. . oh ya klo lu kya gitu bisa pencemaran nama baik tau gag…. itu buat satan imutz ….
      sukses buat BBB ya….
      oh ya bikin film yang baru ya BBB 2
      hahaha…

  8. BBB (Bau badan banget )

    hhh…😆

  9. C0ba deh misalnya BBB pers0nilnya masih belum terkenal sebelumnya,apa lagunya laku?w0nk nyanyinya aja kayak paduan suara anak SD.kal0 ayushita sih suaranya lumayan.yg lain,ancuuur..bgt.

  10. good good tapi koq diulang ulang?

  11. AQ ADALAH ORANG YNG DARI DULU NGEFENS MA BBB. OH YA BUAT MBA MELLY.GOESLAW MENDINGAN CARI 1 PERSONIL LAGI DEH BUAT PASANGAN KA CHELSEA.KALAU BISA AQ.I LOVE U

  12. nee lguu bwat rariyang moga langgeng keyz ooo ya qq mw blank I lupph u bwat nax 8d fiez

  13. eeee iiiiia 8 d fiez tuch bkan hafiez tapi piez iiia jangan gr deh lu gua kan ska sma rici bkan ma lo

  14. eeee iiiiia trus itu teg bukan 8 c bkan 8 d janga gr ya kita tuh cuma musuh and temen ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: