Sing Paling Penak

Moral catatan harianku kemarin (Selasa Legi ≡ 3+5=8 ≠ wetonnya si ‘Y’):
Karena setiap ucapan bisa jadi doa, mulutmu harimaumu
ternyata maknanya daleeem…
Karena setiap ketikan bisa jadi doa, jari2mu ular2mu

@Tuhan
Lha mbok syumpriiit… prit prit saat jari2 w ngetik kata2 wagu, BT n stress di prolog postingan KG PENTING2 GITUH kemarin pagi khan cuman candeeeee….. doang. But plis deh, tell me why: Engkau nanggapinnya serius2 amit geto seeeh?😕 Ah dunno, kalik2 aj Tuhan lagi mo cande secara seapa adanya.

OMG se-konyong2 Engkau kasih w ekstra wagu, BeTe be-ge-tek tek teeeek… n syutriiiszz…… buerratsz per kemaren siang. Eniwe btw baswe, thanks ya atas kunjungannya ke blogku n telah sudi ikutan ngomen secara seapa adanya.

Ya ya… mana ada sih orang yg senang belajar, midtes or ujian2 kalo ga terpaksa pengin naek kelas or lulus ya?! Mang seeeh…. obat rasanya pahit, disuntik so pasti sakit, hApalagi dioperasi, so mana ada orang yg mau kalo ga terpaksa pengin sembuh ya?! Thanks God! Engkau telah ngasih w rahmat pembelajaran dan penyembuhan alternatif secara seapa adanya.

Meskipun akhirnya w bisa brangkat ke kantor sebelum jam makan siang hari ini, namun w usahain konsisten pake kostum biru2 seperti tradisi w tiap hari rabu. Meskipun masih trasa ABCD (Aih Bo Cape Dee…) w usahain konsisten posting meskipun w tutup komentar bwat umat manusia coz postingan ini terspesial bwat Engkau yg w harap jangan bosen mampir2 lagi ke blogku dan ngomen2 lagi yaa…. Daaaan…….. Kun Faya Kun maka w yg ngetik ini sekonyong-konyong memperoleh berkah rahmatilalamin SING PALING PENAK secara seapa adanya.

Alam semesta yg turut nyaksiin w ngetik postingan ini pun kompak berseru kepadaMu:
AAAAAAMIIIN… (‘A’-nya 6X lo)
Amin Ya Robbal’alamin [21:21 WIB]

Artis (Band): Manthous, Lilis

Paling enak duik, sing paling kepenak (penak)
Dadi konglomerat bandane sak arat-arat (ra umum)
Omah gedang magrong-magrong pating pethongkrong (pethongkrong)
Saben dino shopping numpak mobil mung kari nangkring

Mangan roti moas, dicampur anggur (hoaa.. wuenak banget)
Kacaang kapri enake digawe bubur (ra patio)
Ojo ngimpi yo mas yo, la mbok ojo nglindur
Rina wengi uripmu mung sambi nganggur

~{}~

Mangan timun… e mangan timun dicampur gulo
Wong ngalamun apike direko-reko

Mangan sukun.. e mangan sukun mung gari siji, moas
Kario ngalamun aku emoh ngancani (woo.. ora sehidup semati kuwi)

~{}~

Walang kakek duik, dipangan kalkun (kalkun)
Yen lagi bokek paling penak iyo ngalamun

Menyang yokjo yo mas yo, ojo numpak sepur (sepur)
Gek ndang kerjo mengko tak thuthuk siwur (ojo galak-galak to)

~{}~

Mangan timun… e mangan timun dicampur gulo
Wong ngalamun gratis, ra dilarang negoro

Mangan sukun.. e mangan sukun mung gari siji, moas
Kario ngalamun aku emoh ngancani (woo.. ora sehidup semati kuwi)

%d blogger menyukai ini: