Mayada ~ Al-Qholbu Mutayyam

Menurut bacaan di spanduk dan poster, senin pagi ini Pak n Bu BeYe insya Allah sholat Idul Kurban bersama di masjid Istiqlal, Jakarta. Saia tak menyimak agenda acaranya apa saja, apa ada live music apa enggak, etc. Jadi inget di klip musik video Maya dan teman-temannya ini terdapat beberapa cuplikan suasana ribuan jamaah mesjid Istiqlal.

Artis cilik ini pernah jadi juara 1 qariah MTQ tingkat nasional kategori Anak-Anak tahun 1997 di Jambi saat berusia 7 tahun. Dilahirkan dengan nama Umi Mayadah adalah putri sulung pasangan H. Adnan Ya’kub Limbong (juara MTQ TVRI/RRI 1986) dan Hj. Sunarti Yusuf (juara MTQ Sulawesi Utara). Nama Mayada mulai melejit setelah loncing album Cahaya Rasul 1 pada 1999 yang berisi kumpulan sholawat jadul penyanyi Ummu Kultsum dari Egypt (di Indonesia negara ini bernama Mesir, dari bahasa Arab: Jumhuriyat Misr al-Arabiyah).

Artis (Band): Mayada

Al-qholbu mutayyam bi Thohan Nably
wa sholla wa sallam ala Thohan Nably
Nabiynal mukarram, Nabiynal musyaraf
Thohal Arably, thohal Arably

Al-qholbo mutayyam bi thohan nably
wa sholla wa sallam ala thohan nably
Nabiynal mukarram, Nabiynal musyaraf,
Thohal Arably, thohal Arably

Ahmadun hadaana wal maulana qhad syaa
bil khoiri ataana wa bil haqqi jaa’
Littaqwa da’ana lidarbir raja’
wal maulana aghnaana bi Thohan Nably

Al-qholbo mutayyam bi Thohan Nably
wa sholla wa sallam ala Thohan Nably
Nabiynal mukarram, Nabiynal musyaraf
Thohal Arably, thohal Arably

~{}~

Ya Rasullullah Ji’ta bil Qur’an
min wahyil ilaah Maulanaanar Rahman
Wa bi’aunillah nasyartal iman
Ya Habibiballah ya Thohan Nably

Al-qholbo mutayyam bi Thohan Nably
wa sholla wa sallam ala Thohan Nably
Nabiynal mukarram, Nabiynal musyaraf
Thohal Arably, thohal Arably

Kam yakhtu fu’adie il tilkad diyar
wa bi syauqin yunaa di Syafi’ll Muchtar
Qhod thola ijtiha die’ana’la maqhom
wal halju muradie wa diyarun Nably

Al-qholbo mutayyam bi Thohan Nably
wa sholla wa sallam ala Thohan Nably
Nabiynal mukarram, Nabiynal musyaraf
Thohal Arably, thohal Arably

13 Tanggapan

  1. Ealaah mas,piye to? kok liputan e ora lengkap?Td pak beye ma pak jeka ngasih sapi buat kurban.

    liputannya kan cuman sebatas liat poster n spanduknya aja kok hehe…

  2. heheheheh apik tenan……………………..

  3. “salam keselamatan buat ukhtiy yang shalehah…,semoga suara ukhtiy lebih bermanfaat buat jalan dakwah.”

  4. Tolong sahabat, kok aku cari-cari lagu2 muslim artisnya MAYADA kok ndak ada ya, tolong ditampilin ya.
    trims.

  5. mohon bantuan rekan-rekan yang tau contact person mayada atau yang tau lirik Assulatziyyatul Al-Muqoddasah mohon kirim ke addjeam@yahoo.co.id

  6. ya

  7. Assalamu’alaikum
    Saya nyari album vcd mayada di sekitar bekasi ko ga nemu ya,mungkin da temen yg tu di mana saya bisa dapatkan krm ke e mail: arif.widodo70@yahoo.co.id

  8. ada ngga yg punya MP3 mayada… soale ana penggemar mayada, anak saya jg suka

  9. cari di 4shared.com

  10. cari di 4shared.com bt smuax…

  11. apa vcd sholawat mayada dah beredar tho???

  12. Teruslah berkarya,aku selalu merindukan suaramu dalam lagu2 yg enkau nyanyikan..!!🙂

  13. Assalamu ‘alaikum warohmatullahi warokatuh.
    Syukron sudah share lirik lgu mayada.
    Sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: