Kryptik ~ Lo Pikir Lo Siapa?

Powered by Pressure

Artis (Band): Kryptik, H2O

Yah yah.. yah…
Yah yah.. com’on
Yaaah…..

Percaya… ga ya ini sangat bahaya
Gue cuek, kerja depan, atau di belakang layar
Asal dibayar, biar gue dan teman gak dicekek
Gue memang kuat meledak, terlebih lagi ngeledek
Semakin mendekat puncak
Anak muda yang bijak kayak kakek-kakek
Gue siap robek
siapapun di depan muka yang berani mengejek
Siaplah mampos
wahai orang brengsek, mau dijalan ato kampus
Coba dulu sikapnya dicek
Ku sangat mampu menghapus semua yang berani ganggu
Segala faktor jelek gue sikat, kayak pembunuh hantu

Gue berkepala keras dibanding otak lo yang lembek
dan lebih kasar dari preman pasar ini, ini suara geledek
Daripada awal lo robek pada akhirnya bengek
Gue satu, sama segala sesuatu lo gak konek
Musik lo cengeng dan lengket, enteng kayak boyband
Sok gangster tapi bocor kayak aqua dispenser
Gue sebut hiphop pake mulut dan juga dalam hati
karena gue rasa arah seni ini paling praktis dan taktis

Seluruh semua fans gue bersaksi dan beraksi
teriak sekerasnya: persetan dengan sensor
Borju itu kotor, sok tersohor
Gue kasih bayangan horor supaya lo terkojor
nangis di pojok karena gua bela dan hormati pelopor
lyricist seluruh dunia punya…
Hidup HipHopper! Why?

Hiphop is…. hiphop is… hiphop is…
Hiphop dies with me
Get this rapthing with me
Gila tuh… gila tuh… gila tuh orang
Oh, jadi lo preman…
Lo pikir lo siapa?

Cepat! Ku melaju tanpa batas
Menumpas hingga terhempas
Melesat bagaikan pesawat
Anganku melayang bagai layang-layang

Inginku bukan inginmu tapi kucoba yang ada padaku
Tak mungkin bisa bersatu tanpa musik ini
Karena ku masih punya nyali
Kalo lo jual gue beli
Kini inspirasi yang ada padaku buntu

Tak ada kata-kata lagi murid yang butuh seorang guru
Tuk bisa jadi pejuang yang tak kenal menyerah
Kerahkan kemampuan hingga suara bisa berdesah lepas
Ku takkan malu memulai sesuatu yang baru
Hidup ini bagiku bukanlah misterius
Jadi tak perlu serius karena ku masih dalam jalan yang lurus

Hapus semua pengalaman lalu
Berganti baru
Karapan sapi yang butuh sarapan madu
agar dapat melaju sampai batas akhir
Buka tabir kehidupan yang belum mati
Meski tak ada yang hakiki
Delapan prinsip kehidupan akan kuberikan
Nada-nada yang menular membuatku berakar sampe keakar-akar

Buka mata dan hati bukan sesumbar!
Jiwaku berkobar bergerak hentak
Detak-detik jam merintangi kan ku hujan
seperti Pangeran Diponegoro berperan bagai pahlawan

Hiphop is…. hiphop is… hiphop is…
Hiphop dies with me
Get this rapthing mastered
Gila tuh… gila tuh… gila tuh orang
Oh, jadi lo preman…
Lo pikir lo siapa?

Gila tuh… gila tuh… gila tuh…
Gila tuh… gila tuh… gila tuh orang

2 Tanggapan

  1. Keren, respect dan salut!

  2. keren lah..
    tapi gwa masih penasaran, yg bareng ma batik tribe tu kryptic yg ni bkan?
    trus yg di dis ma 8ball tu kryptic yg mana?

    thanx ..

Tinggalkan Balasan

