Prisa ~ Padahal Aku Ada

Dooh… aku ditinggalin makan siang, dalihnya sih aku dah di-cari2i gak ketemu padahal ku selalu ada khan?!
Eh eh, btw baswe kt sape Prisa Adinda Rianzi cuman gape ngGitar n nyanyi, keyboard n piano pun ok. Tentu aja doski tak pernah tinggalkan kekasihnya, Jackson DKMG Arch Top, palagi bwat lagu kojonya di album keduanya ini.

Artis (Band): Prisa

Bagai malam tak berbintang hatiku sepi tanpamu
Kuingin kau ada disini
Tapi semua tak terjadi, kini engkau telah pergi
padahal aku selalu ada
Menemani dirimu…

Disaat kau jatuh, disaat kau butuh
ku tetap setia disampingmu
Disaat kau perlu, disaat kau rindu
ku selalu ada di sisi mu
Tak pernah tinggalkanmu woohuwoo..

Semua kata yang kau ucap, hanya manis ditelinga
Bahwa aku yang terbaik untukmu wouwoo..
Secepat itu berubah, kau pergi begitu saja
Padahal aku selalu ada
Menemani dirimu… woohuwoo..

Disaat kau jatuh, disaat kau butuh
ku tetap setia disampingmu
Disaat kau perlu, disaat kau rindu
ku selalu ada disisimu woohuwoo.. haiyaa…

Disaat kau perlu, disaat kau rindu
ku selalu ada disisimu
Tak pernah tinggalkanmu woohuwoo..

Disaat kau jatuh, disaat kau butuh
ku selalu ada disampingmu woohuwoo.. woohuwoo..
Disaat kau perlu, disaat kau rindu
ku selalu ada disisimu

Disaat kau perlu, disaat kau rindu
ku selalu ada disisimu
Tak pernah tinggalkanmu

hoo…
Tak pernah tinggalkanmu

4 Tanggapan

  1. Prisa.. maen gitarnya nge-rock bgt..

  2. sumpah..ne Lagu keren abieZ..gw g nyangka,prisa bsa meLLow jg..hehe

  3. prissa kerenn

    • prissa aku pengen kaya kamuuu…
      seriusanndeww
      aku pengen tenar kaya kamu..
      aku pengen ketemu kamu
      ketemu sama j-rocks
      aku ngefans banget ma kalian..
      aku harap kamu ngerti apa yang aku alami

Tinggalkan Balasan

