SamSons ~ Hening

Secara de fakto hari ini henfon gw TERtinggal (dibaca: secara TIDAK sengaja ketinggalan) di rumah sodare2, oalaa… ya pantes aja sejak tadi pagi kok perasaan hening-hening saja😦

Artis (Band): SamSonS

Andaikan kau masih ada
berdiri mendampingiku
kuingin kau pun tahu
betapa ku menyayangimu

Andaikan ku sanggup untuk
memutar kembali waktu
tak pernah sekejap pun
kualihkan engkau dari perhatianku

Selama hidupku hanyalah dirimu
yang sanggup menyinggahi ruang-ruang hidupku
Selama hidupku hanyalah dirimu
yang sanggup menempati ruang-ruang hatiku

Andaikan kau masih ada
berdiri mendampingiku
kuingin kau pun tahu
betapa ku menyayangimu

Andaikan ku sanggup untuk
memutar kembali waktu
tak pernah sekejap pun
kualihkan engkau dari perhatianku

Selama hidupku hanyalah dirimu
yang sanggup menyinggahi ruang-ruang hidupku
Selama hidupku hanyalah dirimu
yang sanggup menempati ruang-ruang hatiku

menyinggahi… menempati… oh.. ruang ruang… hatiku
~~~
da ra da daa…..

6 Tanggapan

  1. diam-diam, hening-hening,
    saya masih di sini kok mas..
    halah… hehehe, kata lagunya tuh..😛

    oiaya.. kirain kata lagunya hening itu gara2 ditinggal sendirian, ternyata masih disekitar sini jugak but just diam-diam saja to

  2. Wah.. yg seneng anaknya.. malah yg kOmieN ..bapaknya …!! pd hal sih gak seneng tuh ama jenggot POkaliS nye..he..ehee

    mangkanya, seX2 disyering pak leptopnya, disyer syerr… geto loh hehe…

  3. Hening … sebuah kata kalau dihayati akan membawa kedamaian..

    btw saya add link anda…

  4. tau gak.. lagu ini yg nyanyiin idola cilik namanya abner ambah apik banget lho… perlu dicoba kali ya duet sama si jenggot… hehehe….

    • iya.. abner pas nyanyi lagu ini baguss… klo disurh duet cucok kli yaw? kan orgnya sama2 smangt !😀

  5. band kesukaan saya ni om..! :buttrock:😀 hhehee..
    saya suka blognya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: