AngeliQ ~ Pertama

Sebelum pulang kantor tadi, seorang rekan dg smangatnya nginfoin situs Salman ITB dihek ato dikrek. Katanya sumbernya dr sebuah portal berita dlm negri. Dg ter-heran2 saia menanyakan, trus beritanya apaan? Dijawabnya: “Ya kan dimaintain ma ITB mosok seh tembus begituan”. Saia smangkin bengong lagi: jah, apa hebatnya?? Brapa seh gaji maintainer situs PTN begicyu? Kenapa gax ngehek situs2 bisnis internasional yg maintainernya digaji tinggi pake dolar pulak, palagi jaman dolar lagi tinggi gene tentunya smangat kerjanya smangkin tinggi n fokus pulak, ya gax bro?!
hAyo wes lah, jadi inget Elga (Elektro Ganesha), coz dulu cewenya minim bgt so suka dipanggil as Angel Elga. hhh….😆 hAllo hAllo… apa kabar ibu2 insinyur Angel Elga…

Artis (Band): AngeliQ (d/h Angel lElga)

Pertama ku jatuh cinta: itu denganmu
Pertama ku sakit hati: itu denganmu
Pertama ku ingin mati: itu denganmu
Itu tandanya kau cinta ku

Pertama kali kugenggam: itu tanganmu
Pertama kali kucium: itu bibirmu
Pertama kali ku peluk: itu tubuhmu
Itu namanya kau cinta ku (kau cinta ku)

Karena kamu yang pertama akhirnya bisa membuat
aku menyerahkan segala-galanya
Dan aku berdoa
semoga memang kau yang terbaik untukmu

Pertama kali kugenggam: itu tanganmu
Pertama kali kucium: itu bibirmu (ough!..)
Pertama kali ku peluk: itu tubuhmu
Itu namanya kau cinta ku (huu..)

~{}~

(Engkau cinta ku)

Pertama ku jatuh cinta: itu denganmu
Pertama ku sakit hati: itu denganmu
Pertama ku ingin mati: itu denganmu
Itu tandanya kau cinta ku

[2X:]
Karena kamu yang pertama akhirnya bisa
membuat aku menyerahkan segala-galanya
Dan aku berdoa semoga memang (semoga memang)
kau yang terbaik untuk ku

Pertama ku jatuh cinta: itu denganmu (kamu)
Pertama ku sakit hati (sakit): itu denganmu (Ough!..)
Pertama ku ingin mati: itu denganmu (huu..)
Itu tandanya kau cinta ku (huuu…)

Itu tandanya kau cinta ku

Itu tandanya kau cinta ku (kau cinta ku)

Itu tandanya kau cinta kuuu….

3 Tanggapan

  1. Gawat..dong..? hrs dicariik tuh..yg nge Hek !! klo dah ketemu gantian di acak2.. pakek Virues ..aliran Rock Campursari dangdut……deh…

    weks.. pake pertamax nih kok cepet amat ngomennya, prasaan barusan mosting tau2 dah nyampe deh. thanks

  2. waduh sempet terpana ngeliat belahan dada di kotak youtubenya:mrgreen:

    btw, msh beruntung tuh elektro. Dibanding jurusan gue elektro itu termasuk banyak ce huehehe😀

    thanks, telah bersedia jd sukarelawan pelaris komen:mrgreen:

    kalo ada yg belah belahan gitu, keknya bapak2 pd malu2 or takut ngomen disini deh, kayak postingan belah durennya jupe hueh hehe….

  3. ho ho ho… angel lelga eh angelik drpd jadi istri ke 30 si aman jagau tapi dianggurin mendingan sama aku aja… ….

    btw lagunya mayan loh, just kurang yang goyang dikit yaaaang…………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: