Chili ~ Lelaki Setia

Ben asli pulo Lombok yang dolo bernama Home Alone ud rekaman album perdana: LANGKAH BESAR, n ud ke2 Xnya klipnya terPilih disini lo. Yuk, kasi welkom to Afan (drum), Gilang (gitar), Henry (vocal), Itonk (keyboard), Sandy (bass)

Artis (Band): Chili

Aku bukanlah seorang
lelaki yang gampangan
yang mudah jatuh hatinya
terhadap semua wanita
secantik apapun dia
Aku tak ‘kan pernah takut
untuk jatuh cinta

Aku lelaki setia
yang hanya satu cintanya
dan tak ‘kan pernah terbagi
Walau berjuta wanita mencoba dekati aku
Aku ‘kan selalu setia

[Reff:]

Hingga sampai mati
temani dirimu
dan aku tak ‘kan pernah
untuk mengkhianati

Cinta yang kuberi
pertama dan terakhir
temani dirimu
dan aku tak ‘kan pernah
untuk mengkhianati

Tinggalkan Balasan

