Paramitha Rusady ~ Nostalgia SMA

Aha, hari jadi adik bungsu yang istrinya duluuu… pernah jadi mantan pacar n teman seangkatan di sekolah SMA yang sama. Met ulang taon yaa..

Artis (Band): Paramitha Russady

Kau bercanda lucunya
Yang lain pun tertawa
Seakan saja
Cerita dan canda kita
Tiada habisnya

Ada yang saling cinta
Bermesra di sekolah
Selalu berdua
Berjalan di sela-sela
Rumput sekolah kita
Oh indahnya

Nostalgia SMA kita
Indah lucu banyak cerita
Masa-masa remaja ceria
Masa paling indah

Nostalgia SMA kita
Tak kan hilang begitu saja
Walau kini kita berdua
Menyusuri cinta

Paramitha Rusady

5 Tanggapan

  1. stl gw inget2 keknya ultah adek gw tuh hari ini tg 12 bukan tg 11 kemaren

    tadi pagi dah gw test via sms: Met ulang taon. Sukses
    jawabnya: Thanks

    wah… kalo ultahnya kemaren keknya jawabnya ga sesingkat gitu deh, minimal ada bonus dikit ngomel2, dooh…… berarti cpu gw lagi sintax error nih.

    Sori, skali lagi met ulang taon yaa….

  2. Thx atas lagunya….jadi ingat masa SMA dulu.

  3. gue kalo denger lagu ini koq hati rasanya gimaanaaaaaa gitu. Ini sama merpati tak pernah ingkar janji:mrgreen:

  4. aku ingat sri herti…dimana sekarang?

  5. lagu janjiku mengingatku pada seseorang,lagu para mita memang paling top,sepanjang masa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: