Drive ~ Melepasmu

udahlah… relakan aja, terlanjur sih daripada mabok-mabokan getu. auk ah gelap

Artis (Band): Drive

Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang di saat ku membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Suatu saat nanti kau kan dapatkan
Seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan
Dua hati yang tak pernah menyatuu…

~{}~

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Maafkan aku yang biarkanmu
Masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

Semakin ku menyayangimu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

Semakin terasa cintamu
Semakin ku harus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama

I will let you go [3X]

11 Tanggapan

  1. LeMbUt BgT SuArA’a
    SoCwEeTt………..^_^……..

  2. waduh gWa banged nieh lague…

    huhuhuhu…..

  3. lagu yang dinyanyiin qna buatku 3 hari ini
    hari ini dia mu balik ke ponti.

    uh,,,

    I WON’T LET YOU GO!!!!!!!!!!!!!

  4. nggak len, aku harus memilikimu

    lagu ini bukan untukku

  5. Oh… Ma’afkan aQ nov…
    Q tak ingin menyakitimu,…
    Tak mungkin Q menyalahkan Waktu..
    Tak mungkin Q menyalahkan Keada’an..

    AQ g Pantas untukmu,
    Dia Lebih pantas untukQ
    Gya..ha..ha..ha.. Hiks..
    Hiks…Hiks..

  6. uWaaaaHhh,,, baGus banGet LagunyA..
    so cOoL..

  7. wawawawawawawawawa

  8. wwwuuoooyyy coy he music is good

  9. wwwuuoooyyy coy the music is good

  10. gw pernah merasa, apa yang dinyanyiiin ma nih lagu. cinta yang tidak harus selalu bisa dimiliki

  11. astaga kenapa liriknya gue banget😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: