Ungu ~ Waktu Yang Dinanti

Klip video lagu OST “From Bandung with Love” ini terinspirasi oleh film korea “A Moment to Remember” dibintangi oleh Pasha dan seorang model berwajah korea bernama Christin yang berani beradegan ranjang, basah-basahan di kolam renang, mpe lari-lari ngejar cowoknya kelupaan pake bawahan, haha ga malu yaa..

Artis (Band): Ungu

Cinta yang tulus dalam hatiku
membuang semua hasrat mimpiku
‘tuk bisa menyatakan sayang
‘tuk bisa mengungkapkan semua
pada dirimu haa aa..

Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
segala rasa yang pasti tak mungkin
‘tuk bisa kau terima semua
‘tuk bisa ku nyatakan rasa
ku cinta kamu

Ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu

Tak mungkin bagiku ‘tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
‘tuk bisa kau terima semua
‘tuk bisa ku nyatakan rasa
ku cinta kamu woo…

Ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu

~{}~

Ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu
Woo…

Betapa aku menginginkan kamu

6 Tanggapan

  1. lagu niy the best bgt.

  2. lagu ni akyu banget…..
    ni lagu to Mr.D gebetan ku yg ga ngasih2 jawaban nya
    hiks…hiks

  3. .oUwh laGu’Y daLem bAngEd c…..?????

    .kisAh 9w baNgeD nEyh…. ^_^

  4. lAgU inI pAs bGt kYk khDpAn gw skRg…………..

    bwT unGu mAkin sUkSes ja ycH……………

  5. ungu is the best

  6. ungu kpn ke malang……………

Tinggalkan Balasan

