Nafa Urbach ~ Hati Yang Kecewa

Baca headline koran The Jakarta Post pagi ini menyoal gegeran Mbak Ani (Sri Mulyani Indrawati) vs geng Bakri-JK yang sampai mencuatkan isyu Mbak Ani ngancam cerai dari kabinet SBY plus gosip Mbak Ani sampai berniat pindah negara saking kecewanya mengingatkanku lagu latar heboh cerai penyanyi ini dengan model klip video ini, Primus Yustisio, yang berbuntut Nafa pindah agama dari Islam ke Kristen. Klip ini spesial aku kirim buat Mbak Ani & geng Bakri-JK, higs… .· :cry: ·.

Artis (Band): Nafa Urbach / Deddy Dores

Biar kutatap wajahmu
tuk terakhir kali
walau berat hati ini
tuk melupakanmu

Duri-duri bercengkeraman
menusuk lubuk hatiku
mungkin harus kucoba
berjalan sendiri

Mengapa selalu ada
diantara kita
pertengkaran tak berarti
sering terjadi

Inikah arti cintamu
yang dulu engkau hiaskan
kini ternoda
dan berganti cinta kelabu

[Reff:]

Sering… kau menyakiti hatiku
Sering… kau membuatku kecewa

Gerimis yang tak kuundang
Kabutpun mulai menghitam
Bunga-bunga cintaku
kini tercampakkan

Malam yang sunyi ku sendiri tanpa cintamu
Dan ku berjalan menyusuri gelapnya malam
Panasnya sinar matahari tak lagi kurasa
Agar ku dapat melupakan perasaan cinta
yang masih membara

About these ads

11 Tanggapan

  1. segitunyaaaaa…. ;)

  2. wah..ribut para mentrik , aku jd inget kemaren ribut sama temanku …. biaasaaaaa.. berebut penumpang di pangkalan Ojeg..!! emang sih.. penumpangnye cuuakep buanget..truss baeek..he..he.. ( biasa cari tambahan bwat DP mtr..) tapi cepet baikan lagi lho… namanya juga sama2 wong cilik….hick.!

  3. weleh weleh weleh, aku di mataram beberapa hari nggak denger ributnya ani VS JK…kok mR JIMI tau?????? jangan-jangan MR JIMI anggota BIN (BOLEHNYE INTIP tapi NGAWUR) ha ha ha ha ha ha ha ha ha…..but bravo deh infonya Broer…….

  4. @Islam Indie
    ya.. segitulah headlinenya

    @Embun
    ya.. modahan kita2 wong cilik bisa neladani guyub rukunnya para pejabat, bukan sebaliknya

    @mikerk
    serius nih?? 8O kalo ga ribut BGT mana mungkin jadi headline koran hari ini. Makanya Broer, jangan cuman mabok baca text books or internetan di kampos ajah, skale2 baca tuh koran2 or nongkrong di jalanan jugak, hueh hehehe….

    @Mbak Ani
    barangkali kami2 ini ga bisa merasakan sebagaimana kecewanya mbak ani, namun saya yuakiiin… betul banyak yg akan amat sangat kecewa bila republik ini ditinggalkan mbak ani.
    I ♡ U
    ~JM

    • it ok

  5. [...] Nafa Urbach ~ Hati Yang Kecewa [...]

  6. lagu ini pas banget dengan crita cinta ku hikshiks…:(

  7. Bukan yang ini lagu nya

  8. adduh lagunya buat aq ingat masa lalu deeh bener keinspirasi banget oia saya juga jago nyanyi lo hehe
    hub saya
    085371993481

  9. dalam cinta terngat masa lalu hehe

    • teringat masa lalu yang telah jauh entah dimana gak ada kabar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: