SuperSonik ~ Pacarku Cerewet

Kalo SuperSonic adalah kecepatan jet diatas kecepatan suara (1 225 km/jam) maka di indo ada pula grup ben SuperSonik beranggotakan cowo panggilan yang pagi, siang n malam hari trima henpon mulu. Ga nyambung yee… Ops! Sori, blengspot ni

Artis (Band): SuperSonik

Marah.. kesel.. aku hari ini
Pagi-pagi henponku berbunyi
Pacarku bilang: Ayo cepet mandi
Ku tak perduli, aku tidur lagi

Siang hari aku mau pergi
Tiba-tiba henponku bunyi lagi
Pacarku tanya: Pergi sama siapa?
Mau kemana? Jangan lama-lama

[2X:]
Pacarku.. kamu kok cerewet
Bikin aku kesel
serba salah jadinya

Malam hari kucari hiburan
Jalan-jalan dengan teman-teman
Seperti biasa henponku berbunyi
Pacarku bilang: Ayo cepet pulang!

[2X:]
Pacarku.. kamu kok cerewet
Bikin aku kesel
serba salah jadinya

~{}~

Aku bingung pacarku cerewet (pacarku cerewet)

Aku kesel pacarku cerewet

[Ref:]
Pacarku.. kamu kok cerewet
Bikin aku kesel
serba salah jadinya

Satu Tanggapan

  1. wah lagunya gw bangeeeddddd…
    buat pacar2 yg cerewet dengerin tuh lagunya…

Tinggalkan Balasan

