ST 12 ~ Jangan Pernah Berubah

pengin tau klip video karaoke dari track 02 versi audio album PuSPa

Artis (Band): ST12

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Malah kini kau ucapkan selamat tinggal
Membuat keresahan

Meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaan ku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

~{}~

Meninggalkanku tanpa perasaan
Hingga ku jatuhkan airmata
Kekecewaan ku sungguh tak berarah
Biarkan ku harus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Ku relakan yang indah dalam hatinya

9 Tanggapan

  1. haloow

  2. kalau membuat vidio klip di tayangin nya jangan lama lama dan harus cepat di tayangin

  3. kalau membuat vidio klip jangan terlalu lama coz w ngefans bgt sama lo

  4. ko kamu bisa nyanyi dengan suara yang hebat banget sich

  5. Q ska bgt a Lgu ne…
    hbiZzZ B9Usss SeEh…

  6. mas mp3 nya mana..abis donlot tempat lain sayangnya kurang bagus suaranya

  7. uiiiiichhhhhhh
    lagu nya pas banget ma aq…ducchhh keren banget..

  8. lagunya..duh…menyentuh buanget…

  9. lagu ini qu persembahjan tuk ssorang yang kucinta vonny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: