Sheila on 7 ~ Yang Terlewatkan

pengin tau suasana saat syuting bakal calon klip video musik So7 buat album Menentukan Arah (updated 30/10’08 )

Artis (Band): Sheila on 7

Kemana kau slama ini
hingga dari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
kita dipertemukan

Sesal tak kan ada arti
Karna semua telah terjadi
Kini kau telah menjalani
dududu dudu…
sisa hidup dengannya

Mungkin salahku.. melewatkanmu
Tak mencarimu.. sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahanku.. melewatkanmu
Hingga kau kini.. dengan yang lain
Maafkan aku

~{}~

Jika berulang kembali
kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
dududu dudu…
dimana kau berada

~{}~

Mungkin salahku.. melewatkanmu
Tak mencarimu.. sepenuh hati
Maafkan aku

Kesalahanku.. melewatkanmu
Hingga kau kini.. dengan yang lain
Maafkan aku

Walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
Melihatmu… mendengarmu
kaulah yang terhebat

ps:
Original KVM / MV Clip

4 Tanggapan

  1. salam kenal juga dari Geebrane… saya penggemar rolling stones, untuk sheila on 7 sorry aja, hehe…:mrgreen:

  2. salam kenal bwt smua sheila genk……..

  3. kalau aja waktu bisa diulang..
    spt kutitipkan satu kisah ditempat biasa

  4. top…bgt

Tinggalkan Balasan

