Roulette ~ Disini Tanpamu

Drpd ngarep2in doi tp ga dateng2 jugak mending maen game dolo. Eeh, btw eniwe baswe ada kabar gembira bwat gamer yg suka musik jugak: game Nintendo WII Music versi US segera loncing. Kalo liat promonya disini keknya ga jauh2 beda dg versi demonya yang udah dipamerin sejak di 2005 Tokyo Games Show. So wait n see yaa..

Artis (Band): Roulete

Aku bertanya-tanya
Apa gerangan yang terjadi padamu?
Sungguh tak dimengerti
semua lakumu buat ingin ku pergi woo..

Kau begitu berarti didalam hidupku
Hanyalah dirimu, sayang
Dan tak ada yang lain selain dirimu
miliki diriku utuh

Aku masih disini tanpamu
menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
bersama seperti dulu

Hampa.. hampa terasa
jiwaku ini tanpa dirimu lagi
Ingin.. ingin kucumbu wangi tubuhmu
dengan jiwa ragaku

Aku masih disini tanpamu
menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
bersama seperti dulu

~{}~

Lagi.. aku dan kamu
Satu.. jiwa
Damai.. kasih

~{}~

[Reff:]
Aku masih disini tanpamu
(tetap) menunggu dengan gelisah
Berharap engkau kan datang
bersama seperti dulu

Aku disini

Satu Tanggapan

  1. sy masih asing dengan band ini
    tapi lagu ‘Disini Tanpamu’
    lumayan kereen juga tuh

Tinggalkan Balasan

