MayWood ~ Mother, How Are You Today?

Kalo cuman diperintah boss di kantor mah ada aja cara ngelesnya, lah kalo disuruh madame TRB (The Real Boss) mo ikhlas kek, mo malas kek tetep aj wajib samina wa ato’na (saia dengar dan saia tunduk kehendak paduka). Apalagi macam saia yg ga lulus2 dari S2 TI, ITB (Suami-Suami Takut Istri, Insinyur Takut Bini) higs..😥 .

Ntah kemaren dari mana aj n ketemu siapa aj, tiba2 pagi ini madame TRB nyuruh dicariin lagu jadulnya Alice May & Caren Wood dari Belanda tahun 1980 ini. Siaaaap…. Boss! Konon sih mo buat latihan nyanyi bareng ultahan mamah & budenya (eeh, maap… maksud saia: kami, hi[3x] ) ntar ama lagu Bunda. Ok lah, meski rada2 personal, gua posting aj klipnya disini sekalian yee…

Artist (Band): MayWood / Alice May

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter
With me everything is ok
Mother, how are you today?

~^^~

Mother, don’t worry, I’m fine
Promise to see you this summer
This time there will be no delay
Mother, how are you today?

I found the man of my dreams
Next time you will get to know him
Many things happened while I was away
Mother, how are you today?

~{}~

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter
With me everything is ok
Mother, how are you today?

aa… aaa~ aa… aaa~

Many things happened while I was away
Mother, how are you today?

Mother, how are you today?

5 Tanggapan

  1. Broer JIMI, matur nuwun sanget atas postingan ini. Lagu ini pas betul untuk suasana batin saya yang sedang bergumul dengan persoalan sakitnya ibunda saya. Ada banyak cinta untuk setiap bunda kita tetapi sayangnya, tidak cukup banyak waktu untuk membuktikan itu. Paradox macam apa ini? Rasanya hanya manusia mabok seperti Broer JIMI yang bisa ngejawabnya…….tAbe Broer

  2. Bwt smua ibu : i love u..🙂

  3. lagu jadul yak?😀

  4. Salam

    halah mengingatkan saya agar slalu ingat ama ortu …….

    makasih bro

  5. […] MayWood ~ Mother, How Are You Today? Posted on Minggu, 26 Oktober 2008 by Jiwa Musik […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: