Glenn Fredly & Dewi Persik ~ Hikayat Cinta

Lo-aLo Man tMan, Dah selesai blom musim ulangan or midtestnya? Bwat yg Dah, bole bek 2 kompi n ngenet lagi. moDah2an ga lupa ma blok JM ya. Yg bole dilupain tuh soal2 ulangan kemaren, coz it’s time 4 nyante-nyante n goiang-goiang boo. wuo og oo…

Artis (Band): Glenn Fredly, Dewi Persik

Demi penguasa bumi dan surga
Kau memang indah oo og oo…
Kau getar ke seluruh sukma jiwa
Kau memang indah oo og oo…

Takkan munafik aku sayangku
Bagiku kau arti keindahan
Huoo.. oo..

Demi penguasa bumi dan surga
Kau juga indah wuo og oo…
Kau bangkitkan gelora api cintaku
Kau memang indah wuo og oo…

Di mataku engkaupun sempurna
Isyaratkan kekuatan cinta
Wooo..

Kau kupuja sampai mati kupuja (engkau kupuja)
Kau sayangku
Kau lantunkan dewa-dewa cintaku (dewa cintaku)
Kau dewiku
wuo og oo… ooh.. ooh…
Kaulah hikayat.. hikayat cintaku
Ooh…

Kau sayangku (kupujaaa…)
Kucintaaa…

~{}~

Oh.. di mataku engkaupun sempurna
Isyaratkan cintamu (cintamuu…)
Cintamu… (cintamuu… ooh..)

[2X:]
Kau kupuja sampai mati kupuja (engkau kupuja)
Kau sayangku
Kau lantunkan dewa-dewa cintaku (dewa cintaku)
Kau dewiku

[2X:]
wuo ok oo… ooh.. ooh…
Kaulah hikayat.. hikayat cintaku

~^^~

18 Tanggapan

  1. Enak nih lagu..

  2. Bisa didownload mp3 nya di situs saya.. Trims..

    ~ http://www.kumpulanlagu.co.cc ~

  3. hueksss…..sorriii sayyy…GA DEMEN!!

    1. glen fredli bikin GA NAFSU!!………(wihihihi berasa sok ke gantengan ajeh drehh!….mendingan ngeliat si goyang obeng….eh gergaji!)

    2. hmmmm pokoknyaaa….GA DEMEN ajee!….(wihihihi …maapin aye bang!!!)

    mmuuaacchhhhhhhh SMILEEE KISS KISSS

    • Glenn sih ngk kayak gitu (yg nmor 1)

  4. I lke it so much

  5. gila ne lagu dahsyat bgt……….!!!!!!!!! apalagi dewi yang hot banget ma glen..

    Dewi ternyata juga bisa nyihir glen jadi penari Perut..!!!!!!

    Bisa mjadi reKor MURI tu…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    awas loh pinggulNya lepas…..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Semangat teruSSSSSSSSSSSSS..ampe mati…!!!!!!!!!

  6. Lagunya enak bangat tapi sayang gue gak senang ama dewi percikan api neraka..:P

  7. LAGUNYA EMANG BAGUS….. ORANG KALAU DENGER BISA AMPE GOYANG JUGA.ADA SATU YANG SAYA GAK SUKA GOYANGAN DEWI PERSIK ITU LOH TERLALU BAHENOL……DAN PAKAIANNYA TERLALU SEXY
    TERIMA KASIH

  8. APALAH ARTINYA KEINDAHAN WANITA KALO OGAH GOYANG???

    Takkan munafik aku sayangku
    Bagiku kau arti keindahan
    Huoo.. oo..

    TARIIIIIK MAAAA……….

  9. wuihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    neyh lagu bikin pantat bergetar gayng mangggggggggggggggg
    muantep bgt dach pokoknya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  10. […] Glenn Fredly & Dewi Persik ~ Hikayat Cinta […]

  11. Norakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. hehehe dari dulu saya ga suka DP tapi buat Glen ok dah….

    maju terus musik indonesia dari goyangan-goyangan ga jelas

    • Setujuuu!

  13. TOP ABIZZZZZZZ………………………..

  14. sebenarnya lagu ny bgs bgt tp sayang dewi persik terlalu berlebihan….

  15. Bagus…aku akui itu
    tapi sayang dia terkesan selalu bikin sensansi

    harusnya dia sadar bahwa setiap ujian yang berat yang menimpanya selama ini, adalah mutlak kesalahan dia pribadi. ya ibaratnya teguran dari Allah tapi disampaikan melalui musibah2 ini…

    tapi yang gw lihat di Tv rasanya bukannya berubah mlah terkesan makin menjadi…

    Hahh… Semoga Hatinya dibuka pintu kesadaran, bahwa apa yang dia kerjakan terlalu bikin dosa.. ingat ma ortu di sana… Kasian….
    jangan keterlaluan hanya gara2 dwit, gw tau hidup didunia ini emang butuh dwit banyak, Tapi……. masyaallah itu kembali pada Dewi Persik sendiri…Gw prihatin padanya
    dan ini hanya sebuah masukan buat dia saja!!! thanks!!

  16. lam knal jach nm aq tamara byyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: