18an

(Ini postingan personal, hanya berisi catatan² pribadi adminnya BLog/Jos JM™ yang terPosting. Boleh diabaikan yaa..)

Hari ini, tanggal 18 Oktober adalah hari ke-18 paska lebaran 1429H (versi Pemerintah RI) n 18 days of Election Day of USA. Saia trima imil pribadi dari seorang rekan, bergambar tanpa ketikan kata selain di subject: Watch Out!

(Resolusi gambar dikecilkan — Red.)
CEO Friday 2008

——— ———
Siapa yang dilahirkan pada tanggal 18/10 ini 18 tahun silam ya? Yang pasti, jawabannya bukan Nicky Astrea [· B 1810 RWI ·] yang hari minggu lalu lirik dan klip streamingnya diposting borongan di blog ini.

Ah…. belum tahu, postingan ini akan dilanjutkan ataukah tidak.
Jam 10.18 malam, saatnya hiatus hibernateus.

——— ———
ps:
Pertamax disunting kembali pada Ahad jam 08:18, dalam rangka 18an ini thanks to:
– Ibu saia (n Ibu ad2 saia jugak sih) as Telpon-telponan pertamax (2 days ago)
Kiki Wong as pengSMS pertamax, he also promotes kiki4hire.com (1 day ago)
Anis as ungKapan ♡ pertamax (2 hours ago)

hiatus hibernateus in progress

——— ———
SUNtingan keduax, jumat 24/10’08 after office hours

fyuiiih… akhirnya minggu ini kelewat juga, modah2an bos² yg pergi dinas luar senin depan dah pada masuk. Cape juga yah, biasa nggak mikir alias tinggal nurutin printah² bos, trus terpaksa mikir ndiri kek gini. Penyakit bawaan lahir ngomel² gazebo (ga zelas boo) kumat deh, jadinya sepulang kantor biasanya langsung bobo cepet, ntah kecapean gara² mikir or ngomel².

Ini ada imil bukan pribadi coz To:-nya banyak banget, forward²an ntah ke berapa, ga begitu inget pernah trima pa blom. Agar tak lupa lagi, gua catat aj disini.

Konon ada orang percaya kepribadian seseorang bisa diliat dari horoskop, weton or pasaran kayak iklan² di tv SMS Pak De yang ketik reg spasi itu, golongan darah, bibit bobot bebet, etc. Menurut imil ini kepribadian bisa diliat dari ketikannya, namanya tes kepribadian ala Dr. Phil. Pertama disuruh ngetik nama, keknya ga ngepek deh. Trus disuruh baca pertanyaan n cara menjawabnya tinggal milih cukup dengan mengetikkan satu hurup yang paling disukai. Ada 10 pertanyaan, jadi wajib ngetik 10 hurup. Ah… apa susahnya baca 10 soal n ngetik 10 hurup sih, toh ini bukan soal² ulangan, midtest, ujian, test IQ, dsb khan?! Ga ada dua menit finish, liat hasil pilihan 10 hurup tersebut:

Saudara/i Jimi

Orang lain melihat Anda sebagai orang yang percaya diri tinggi, menghargai pendirian orang lain, berkepribadian impulsive (menurutkan perasaan), pemimpin berbakat, cepat membuat keputusan, berfikir tidak hanya dari satu sisi. Orang yang pernah mengenal Anda akan mengenang Anda sebagai pemberani dan petualang yang suka mencoba setiap sesuatu terutama yang belum atau jarang dilakukan orang lain dengan mengambil segala resiko dan penuh tanggungjawab. Mereka merasa senang dan nyaman berada dilingkungan Anda karena kegemberiaan dan kerukunan Anda memancar.

Ahaha.. sebegitukah orang lain melihat saia? Wallohualambisowab lah, biarlah Alloh yang njawab. Yang penting saat ini, saia mo pulang kantor dulu ah. Diluar dah gelap nie.
~Salam 18 · 10

11 Tanggapan

  1. wow…

  2. apa kabar

  3. he he he saya nyari di antara gambar-gambar itu mana yang adalah MR JIMI…setelah saya cari-cari, saya nyerah karena enggak ada yang “melayu” kayak kita, MR JIMI en I am, ha ha ha ha (ya udah aku tutup ajah …click…)

  4. Hlo…g mudeng mas

  5. mas JM..
    beneran mo hiatus nih?
    disangka becanda mas.
    wah.. jangan dongggg…

  6. ada apa dg angka 18… ?
    gambar nya juga 18…!?
    …………………………………..tebak2 ..buah manggis..! ????
    Jawabnya : LIBRA.
    wah…..salah !! ya biarin ajah…!!

  7. .
    makan jambu sampai seratus
    hati-hati jangan sampai keselek
    mas jiwa tiba-tiba hiatus
    jangan-jangan karena jadi calek

    hahahaha😀

  8. ini kamsudnya para kaum borjuis yg lahir tgl 18 ya pren?

    btw, kenapa angka di Friday nya jauh lebih kecil dr januari 2007 yah…

  9. Broer JIMI, thanx sudah mampir ke blog dan kirim doa untuk ibunda saya. Moga-moga Tuhan YME mendengar doa saya dan sahabat semua. Termasuk Broer JIMI. Ngomong-ngomong, ente pegi ke mane,. Nyaris seminggu menghilang. Bertapa nyari inspirasi ya???? hi hi hi hi……
    Ada lagi nih? apa bener Broer tinggalnya di kemanggisan? Nah, adik ipar saya, is chinese from kemanggisan. Emang dunia enggak luas-luas amat ya Broer? Tabe Tuan

  10. […] pandangan pertama Apapun katanya gw turutin aja. Waktu doi menyatakan hiatus gw pun lantas ikutan hiatus hibernateus. Gw baru brani posting lagi paska doi posting. Kini pun begtu juga. Gw baru mulai berniat ngeblog […]

  11. Keik ramalan😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: