Titi Kamal ~ Lebih Baik Sendiri

Apa hubungannya taman istiqlAL ama titi kamAL? titi kamAL punya resto ga jauh dari taman istiqlAL di jl. juanda. Loh kok lo tau kalo yang itu restonya titi kamAL bro? eMangnya lo a.p nye doski?? Lagi cari2 kode SMS reg spasi audisi bwat ikutan ajang calon gebetannya nie. Semau lo lah, byar ga terlalu dini tereliminasi, latihan nyanyi dulu yaa…

Artis (Band): Titi Kamal

Aku tak suka lelaki
berhidung belang mata keranjang
Aku tak ingin lelaki
berhati buaya mengobral cinta

Tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

Aku tak suka lelaki
bermulut manis banyak maunya
Aku tak ingin lelaki
yang mudah mendua tak setia

Tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

[Reff:]

Lebih baik aku sendiri dulu
sampai ku temukan pangeran cintaku
Akan ku pilih yang terbaik
dialah yang pantas mendampingi aku

Aku tak suka lelaki
berhidung belang mata keranjang
Aku tak ingin lelaki
berhati buaya mengobral cinta

Tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

Satu Tanggapan

  1. idem kayak titi kamal….
    saia juga ndak suka lelaki idung belang..
    semua lelaki pembohong…
    makanya saia maunya pacaran sama cewek aja:mrgreen:

    eh maksudnya…… maunya ikutan kompetisi jd pacarnya titi kamal aja?😆

Tinggalkan Balasan

