ABBA ~ Fernando

Berhubung beberapa menit lalu di blog ini terjadi serangan hetrik secepat kilat khusus dan benturan protes keras dari sdri syifaaulia di posting sebelumnya beberapa milliseconds setelah posting, maka demi perdamaian dan kedamaian dunia bloger, postingan ini tidak berhubungan (langsung) dengan film Mamma Mia! Buktinya tak ada dalam daftar lagu OST di film Mamma Mia! Beneran kok, tanya aja om gugel ato nonton sendiri deh kalo ga percaya.

Eh eh… tapi kalo nontonnya bener sih, sebener-benernya lagu ini secara samar-samar sempat terdengar digumamkan beberapa baris bait korusnya oleh Meryl Streep. Itu lo waktu ke kandang kambing pra adegan nyanyi Mamma Mia. hi3x (dot dot dot) Lagi-lagi Mamma Mia! Suorriii…. abisan dah nanggung nih, pis dee yaa……:mrgreen: .

Yup, lagu ABBA ini aslinya dalam bahasa Swedia yang kemudian liriknya digubah ke versi bahasa Inggris dan pernah ngetop sejak tahun 1976 meskipun mengundang kritik gara-gara mengandung error di grammar. Tapi katanya Bude gua (75’an tahun) sih, “Kalo mengandung error itu ya wajar2 aja, emangnya cuman ATM doang yang bisa error?!”

Artist (Band): ABBA

Can you hear the drums Fernando?
I remember long ago another starry night like this
In the firelight Fernando
You were humming to yourself and softly strumming your guitar
I could hear the distant drums
And sounds of bugle calls were coming from afar

They were closer now Fernando
Every hour every minute seemed to last eternally
I was so afraid Fernando
We were young and full of life and none of us prepared to die
And I’m not ashamed to say
The roar of guns and cannons almost made me cry

There was something in the air that night
The stars were bright, Fernando
They were shining there for you and me
For liberty, Fernando
Though we never thought that we could lose
There’s no regret
If I had to do the same again
I would, my friend, Fernando

Now we’re old and grey Fernando
And since many years I haven’t seen a rifle in your hand
Can you hear the drums Fernando?
Do you still recall the fateful night we crossed the Rio Grande?
I can see it in your eyes
How proud you were to fight for freedom in this land

There was something in the air that night
The stars were bright, Fernando
They were shining there for you and me
For liberty, Fernando
Though we never thought that we could lose
There’s no regret
If I had to do the same again
I would, my friend, Fernando

There was something in the air that night
The stars were bright, Fernando
They were shining there for you and me
For liberty, Fernando
Though we never thought that we could lose
There’s no regret
If I had to do the same again
I would, my friend, Fernando
Yes, if I had to do the same again
I would, my friend, Fernando…

Satu Tanggapan

  1. hehehe ada juga yang merhatiin kalau fernando sempet didengungkan sekilas oleh meryl streep di satu adegan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: