ABBA ~ Dancing Queen

Kata orang, lain rumah tangga maka lain pula kebiasaannya. Begitu juga, lain kantor ato geng maka lain pula suasananya dan seleranya. Suasana kantorku masih relatip sepi. Temen-temen geng yang biasa makan siang bareng belum pada balik.😦 .

Maka aku makan siang bersama para anggota geng KeBuL (Kelompok Bujang Lapuak). Gak usah dibahas lah geng ini, gak penting. Namun sebenernya aku taunya lagu-lagu ya gara-gara suka gaul ama mereka juga sih. Sambil nunggu pesanan datang,  yang mereka bahas lagu-lagu ABBA. Haiaa… ketauan bangedsz ikutan terimbas dampak film Mamma Mia! tuh.

Kalau memilih lagu ABBA mana yang paling disukai atau paling hapal liriknya adalah perkara mudah, tergantung pribadi masing-masing. Tapi kalau diminta musyawarah untuk mufakat lagu ABBA mana paling “favorit” buat gengnya, ternyata tidaklah semudah cari warung saat paska lebaran seperti sekarang. Akhirnya mereka voting dan ternyata pemenangnya adalah lagu yang pernah ngetop tahun 1976 ini. Ok guys, see that girl, watch the scene and then the rest… terserraaaargh……

Artist (Band): ABBA

You can dance, you can jive, having the time of your life
See that girl, watch that scene, diggin’ the Dancing Queen

Friday night and the lights are low
Looking out for the place to go
Where they play the right music, getting in the swing
You come in to look for a king

Anybody could be that guy
Night is young and the music’s high
With a bit of rock music, everything is fine
You’re in the mood for a dance
And when you get the chance…

You are the Dancing Queen, young and sweet, only seventeen
Dancing Queen, feel the beat from the tambourine
You can dance, you can jive, having the time of your life
See that girl, watch that scene, diggin’ the Dancing Queen

You’re a teaser, you turn ’em on
Leave them burning and then you’re gone
Looking out for another, anyone will do
You’re in the mood for a dance

And when you get the chance…
You are the Dancing Queen, young and sweet, only seventeen
Dancing Queen, feel the beat from the tambourine
You can dance, you can jive, having the time of your life
See that girl, watch that scene, diggin’ the Dancing Queen

4 Tanggapan

  1. PERTAMAX !
    Dari kemaren kekny mamamia mulu dagh.

  2. guelloooooooooooooooo……….

    stop! stop!…. dah ah, ga maen hetrik-hetrikan lagi.

    tau aja nih jam2 gw posting n mau posting apa lagi.
    ah cuwek aja laah….. dah terlanjur, nanggung
    sekali lagi deh….. sekaliiiiiii’ aja dee…
    jangan dihetrik lagi yaa……. pliiiszzzz….

  3. […] menit lalu di blog ini terjadi serangan hetrik secepat kilat khusus dan benturan protes keras dari sdri syifaaulia di posting sebelumnya beberapa milliseconds setelah posting, maka demi perdamaian dan kedamaian dunia bloger, postingan […]

  4. huekekeke
    pake fitur peselancar blog dari wordpress dong, cek tiap jam lewat hape. Evryhetrix is possible !
    Jiakaka

    okelah saat ini ngaku kalah d.
    skr mau posting, jadi males ah…. takut ketebak lagi

    eh, jangan seneng2 dulu yaa…. ntar kapan2 gua bales lagi deh. asli!👿 ..
    take care!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: