Pandjang Oemoernja

(breeek….., stop stop!)

Gua stop program matic Pekan Liburan Nasional yg jadwalnya tayang jam 8 pagi ini.
Jadi tiba2 pengin betul balik ke PC, ya otomatis tengok2 inet lah. Mungkin karena dari tadi malam rasanya BBBB ~ Brantakan, B-Tek n Bingung Beradsz.

Lhah… gimana gak Brantakan, udah beberapa hari gak bawa hapeng, sampe2 SMS memory full. Tadi malem coba2 pindahin kartu ke iTegno, modem GSM buat SMSan via PC. Cita-citanya sih byar gampang mbalesin semua SMS lebaran sekaligus alias simultaneously. Dan yang terjadi adalah …….. ntah gua yang salah ngeklik ato PC-nya ada virusnya (gua ber-taon2 gak pake anti virus), ato modemnya yang ih Tello so hasilnya semua SMS musnah sodare2. Duuuh……. ini sih bukan mateng lagi, gua bisa2 guossong-segosongnya umat diomelin abis teman2 gara2 ngggak njawabin SMSnya.

Ampuuun……….. Kalo diomelin kastemer mo kayak apa sih masih mending drpd diomel-omelin ama temen sendiri khan?! Apalagi ngomelinnya beberapa hari plus suka di-sindir2 di masa mendatang, duuh…… gak enak bangedsz deh.

Untunglah di koran2 tersebar berita pengakuan operator GSM kalo kesuksesan SMS lebaran paling banter 90%. Hueh… heh heh… modah2an semua temen2 ku pada mikirnya SMS balesan dari gua termasuk kegagalan sistem yg 10% itu. Amin.

Ud g2 bawaannya lagi B-Tek mlulu sejak disuruh turut janjian kopdar sodokur2 istri di PIM di bilangan Jakarta Selatan siang ini yg diawali dgn acara nonton bareng film Laskar Pelangi jam 11an . Barangkali inilah dia yang dari tadi malam bikin perut enNegh, bolak-balik ke blakang gara2 stress beradsz. Ga kebayang deh… masa sih gua musti nonton Laskar Pelangi saat ini??? Doh!…🙄 .

Denger2 film ini khan udah luarriiiis abis alias yang nonton udah buanyaaak…… buanged. Eh eh…. jangan salah sangka ya, gua kaga pernah bilang kalo yang pasaran itu nggak bagus lo. N lagian, saya kira gak ada orang yg bilang kalo toyota dan honda itu nggak bagus khan?! Ini bener2 bukan soal bagus-tidaknya sebuah produk n jasa, tapi 100% murni masalah internal.

Mao nggak turut nonton dengan alesan sakit ferutz….kok nggak enak ama sodokur2 istri, lha wong baru aja lebaran, masa udah mo tipu2 lagi. Tapi kalo ikut, waah……. ga kebayang deh, gimana besok senin ketemu temen2 yaa. Gua hapal betul, mayoritas temen2 ku itu beraliran mainstream. So kemungkinan besar mereka pada nonton film Laskar Pelangi yang konon indah nian itu. Dan biasanya mereka juga pada antusias crita2. Bisa kebayang khan… kalo semua temen2 pada nonton, trus mereka mau crita2 ke siapa lagi? Ke obe ato satpam? Mau? Bisa jadi mereka pun udah pada nonton kali’.

Rasanya ga tega deh, saat temen2 lagi berhasrat tinggi pengiiin…. crita2 trus nanyain apa gua udah nonton belom dan ternyata jawabanku: “sudah”🙂 — Ooh No…. tentunya mereka akan kecewa beradsz. Gua juga sedih. Masak seeh….. baru aja puasa sebulan kok udah bikin susah temen2 sendiri.

Biasanya sih, kalo mereka crita2 tentang film bioskop ato DVD yg gua belum pernah nonton, trus gua dengerinnya antusias, curious, palagi nanya2 ini itu, mereka tambah seneeng…., bahagia dan bangga nyritainnya. Yeah… masak kita udah sodaqoh kesana-sini buat nyenengin orang2 yg nggak kita kenal, tapi malah nggak bisa nyenengin temen2 sekitar kita sendiri yg praktis tiap hari ketemu.

jadinya Bingung Beradsz kan?!😕 .
Mau melampiaskan nafsu demi kepuasan pribadi semata turut nonton film yg menurut banyak review bagus bangedsz (novelnya ato filmnya?) tapi dampaknya bisa2 ngurangin kesenangan temen2 sendiri ato gimana yaa….

O iya yaa…… gua khan punya blog. Haiyaa…. lumayan juga nie buat mbocorin BBBB, meskipun blom bisa nggembosin total sih. Ngeblog nie yee…😳 .

Tumben, tilpun rumah dr tadi pagi krang-kring mlulu nie. Dah ach…. skalian mo siap2 dulu. Tapiii…. modah2an sampe sana ntar bisa membelot dari nonton Laskar Pelangi yaa….
ntah ntar nya mo nonton film laen keq, ngopi2 keq ato mau ngapain keq asal TIDAK NONTON Laskar Pelangi ajah. Moga2 deh

6 Tanggapan

  1. pengennya untung…malah buntung….
    tapi tidak ada kata terlambat untuk minta maaf kok….

    maap lahir dan batin ya…atas komentar yang mungkin tidak berkenan…

    yeah.. begitulah
    thanks atas kata2 bikaknya, kalo sms dr temen2 kantor ato saudara2 kandung sih aku udah pasrah total, tapi yang nyesel berat tuh sms dari temen2 n saudara2 lainnya

    sama2, maap lahir dan batin juga

  2. wohh
    Aneh ni si om.

    Nonton pelm yg laen aja om, sipa juga belom nonton LP. Dengerin cerita dr temen aja. Katanya sekh rame, tapi ga minat.

    wah klo g2 qt sama2 aneh dunk

    mari belajar nyenengin temen2 dg dengerin mereka crita2 melampiaskan kebanggaannya telah nonton pelm rame n hebat yg belum qt tonton hueh he he he….

  3. di blog lain pada mbahas susahnya ngantri LP, eh disini kubaca ada yang nggak minat nonton LP

    itulah dunia ya, macem2 isinya

    aku sempat di”prengutin” soco, gara2 antri tiket LP terus nyerah melihat yang lain pada kesetanan ngantrinya

    aku mau nonton film bukan mau mengkultuskan film

    film itu memang bagus [he..he..he.. akhirnya aku nonton juga setelah tiketnya diantriin ama ponakan], tapi ….

    tapi, ya ada tapinya, jalan ceritanya lamban
    [tak tulis tuh di blogqu]

    salam JM

    wassalamu JM 4U 2 dab

    ya jelas macem2 dong, meskipun sesama JM toh prengutannya soco beda2 juga khan?! ha ha ha…

  4. […] karena merasa kesepian ditinggal rombongan para saudara nonton film Laskar Pelangi yang main duluan, aku pun iseng-iseng beli minuman dan makanan untuk bekal nonton. Aku merasa aneh […]

  5. se-antusias apa sih dirimu mendengar cerita teman?
    apakah dirimu akan lebih curious jika mendengar cerita dariku? aku sudah nonton Laskar Pelangi lho… anak-anak Laskar Pelangi itu lucu abis. ketawa lepas deh kalau nonton filmnya..
    eh, dirimu sudah nonton ya? yahhh, gapapa… adu pendapat aja kalau gitu ^_^

    met lebaran ya!

    thanks, met lebaran jugak!

    yang jelas nih ya, cukup bermodalkan 2 hr masuk ktr, hr ke3 daku dah bisa crita2, sayangnya…. … ada rekan yg pernah turut dengerin bareng crita rekan2 lain ngomenin kalo critaku lebih komplit n lebih heboh dr yg nonton betulan. yaah… langsung ketahuan deh kalo sebenernya aku belom nonton ……. ngyak ngak ngak…..😆

  6. gimana download videonya kawan? TQ

    – donlot dari sini n save as *.flv
    – mainkan dg flv player

Tinggalkan Balasan

