Aku Anak Pintar

Itermezo yaa. Ugh… barusan disuruh ngepel nie, langsung bikin pengin buru2 ngenet dulu dech. hueh… he[3X]

Seinget gua sih… sejak postingan yang kemudian pernah ramai digosipin sebagai lagu ciptaannya Gaby ~ Tinggal Kenangan ato tinggal apanya gitu or whatever lah, blog ini belum pernah ngeling ke blog personal lain di postingannya. Selain gua emang udah bawaanya pelit dari sononya, juga rasanya sollit skaleee… milih mana yang paling ok ato lebih ok dari lainnya. Yang ada tuh ok semua loh. TFS, sobat. Ternyata di komunitas bloger indo aja buanyaaak… banged anak pintar dan rajiiiin… banged (eh, ngakunya sih… sibuk banged)

Artis (Band): rame-rame deh, pokoknya iringannya tetap: Kak Nunuuk….

Aku anak pintar
bangun pagi-pagi
tempat tidur rapih
kamar slalu bersih

Aku anak mandiri
bisa mandi sendiri
Tak lupa sikat gigi
gigi putih bersih

Sayang mama.. aku tidak cengeng
Sayang papa… aku tidak manja
Sayang adik… bermain gembira
Sayang kakak… belajar bersama

Satu Tanggapan

  1. what r u talkin’ ’bout om? O.o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: