A. Rafiq & Ida Laila ~ Pandangan Pertama II

Masih inget pengalaman pertama khan? Nah ini dia lanjutan top hitsnya A. Rafiq bersama Ida Laila yang pernah dicoba dipopulerkan kembali oleh grup Slank bersama Nirina Zubir sebagai OST Get Married tahun ini

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself

Artis (Band): A. Rafiq, Ida Laila

Pandangan pertama awal kita berjumpa

Pandangan pertama awal kita berjumpa
Membuat aku malu, diam seribu kata~~
Namun aku akui pertemuan kedua
hati mulai berkata dan keanehan terasa
Kiranya asmara telah membakar dada

~{}~

[Reff:]
Memang aku terpesona
dengan irama sulingmu
Suaramu yang merdu sungguh memikat hatiku
Namun budi bahasamu dan kejujuran hatimu
lebih membuat aku ingin dekat selalu

Sungguh bahagia malam ini rasanya…

Sungguh bahagia malam ini rasanya…
Biar seluruh dunia ikut menyaksikannya
Ikatan asmara diri kita berdua

La la la la la la la…
Hm hm hm hm hm mm mm…

9 Tanggapan

  1. Tiap 4jam?
    i enjoy my self :p

  2. […] A. Rafiq & Ida Laila ~ Pandangan Pertama II Filed under: Lirik — xtyran @ 06:07 A. Rafiq & Ida Laila ~ Pandangan Pertama II […]

  3. bro… beberapa lgu lo gw copas ke blog gw yah…. lagu2 fave tuh… thanks b4..

    • yor welkom bro, thanks jugak for link2 referensinya yah

  4. yang pasti lagu ini keren abisssss

  5. SAYA PENGEMAR LAGU-LAGU A.RAFIQ DARI MULAI DULU MUSIKNYA BAGUS DAN LAGUNYA MERDU,SYAHDU ENAK DIDENGAR KAPAN SAJA DAN DIMANA SAJA.

  6. 3nak di dngar tnan lo coy..

  7. dengar lagu ini langsung semangat lagi (Y)

  8. pandangan pertama yang dipopulerkan Slank adalah pandangan pertama versi 1…untuk versi 2 syairnya berbeda dengan yang dipopulerkan Slank

Tinggalkan Balasan

