Bimbo ~ Lebaran Sebentar Lagi

Iin Parlina featuring anak-anak

During “Pekan Libur Nasional” this BLog/Jos JM™ under maintenance free. The update use matic mode every 4 hours. Enjoy Yourself.

Artis (Band): Bimbo / Taufiq Ismail

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa sekeluarga
Sehari penuh yang sudah besar
Tengah hari yang masih kecil
Alangkah asyik pergi ke mesjid
Solat tarawih bersama-sama

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa dengan gembira
Menahan lapar, menahan napsu
Melatih diri sedari kecil
Membaca Quran, solat tarawih
Melatih iman sedari kecil

Sesudah saling bermaafan
dengan penuh keikhlasan
Ya Tuhan mohon keridhoan
sepenuh kasih dan sayang

Lebaran sebentar lagi
Tak ada miskin, tak ada kaya
Semua sama didepan Tuhan
Yang berbeda cuma amalnya
Semua ingin Lailatul Qadar
Semoga kita mendapatnya

~{}~

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa dengan gembira
Menahan lapar, menahan napsu
Melatih diri sedari kecil
Membaca Quran, solat tarawih
Melatih iman sedari kecil

Sesudah saling bermaafan
dengan penuh keikhlasan
Ya Tuhan mohon keridhoan
sepenuh kasih dan sayang

Lebaran sebentar lagi
Tak ada miskin, tak ada kaya
Lebaran sebentar lagi
Semua sama didepan Tuhan
Lebaran sebentar lagi
Semua ingin Lailatul Qadar

6 Tanggapan

  1. Besok lebaran euy

  2. Download NYa GmAnA???

  3. cara download lagu BIMBO itu gimana ya? because aku kepingin download lagu yang berjudul “SELAMAT HARI LEBARAN”. Kan sekaran kasetnya sulit, PLEASE DONG

  4. wah, lagu ini lagu yang akan abadi… Bimbo hebat

  5. (tolong di upload ya…udah aku bantuin tuh teks nya.. he..he…good dedicated blog…)

    SENDIRI

    sendiri……..
    kini aku sendiri lagi…….
    Entah susah, entah hati pedih..
    Tak peduli…

    Sendiri…
    Mungkin lebih baik begini
    Tak peduli apa kata hati…

    Biarkan…

    dimanapun aku berada
    jangan datang atau kirim salam
    tanda cinta……

    kututup..
    mata dan hati untuk cinta
    karena antara dikau dan aku
    tlah terlarang ADA CINTA…..

    Masih terbayang dalam ingatanku
    waktu ku mengambil putusanku
    kau pergi dengan wajah penuh duka
    kau bisikkan kau TETAP MENCINTA….

    Sendiri…..
    Berteman pedih dan air mata
    bercumbu dengan duka nestapa……. dan merana
    mengapa harus terlambat kita berjumpa
    demikian pernah ka ucapkan
    dengan derai AIR MATA……..

    Dulu segalanya indah bercahaya
    kini hambar pucat tiada warna
    dahulu penuh manja tawa ria
    kini bisu membeku dan sendu
    Laraaaa…..

    Sendiriiiii…….

    • HAAAH??😕
      ga ada yg lebih kuno lagi tuh?! hahaha….. makasih bro

      Klo ga salah… ini lagunya Dhalan Zainuddin van Malaysia era ’70an khan? hmm… lagu ini dulu sering dinyanyiin penyanyi2 indo ala Broery n Bimbo juga ya?

      gitu gak sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: