Rebecca ~ Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu

(maafin yaa..)

Artis (Band): Rebecca

Teman ada yang ingin kusampaikan
namun ini tak pantas tuk kau dengar
Ku ada di tempat yang salah
karna dibutakan…
cinta

Yang kau lihat tak seperti
Yang kau lihat
Semua telah terjadi di luar kendaliku
Jika bisa kuarahkan saja
Cinta ini ke lain…
cinta

Maafkan Aku mencintai kekasihmu
kekasihmu…
Namun ku tak ingin menjadi
penyebab kehancuran
antara kau dan dia dan aku

Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat…
lagi

Maafkan Aku mencintai kekasihmu
kekasihmu
Namun ku tak ingin menjadi
penyebab kehancuran
antara kau dan dia dan aku
dan aku… uu…
dan aku… uu…
dan aku… uu…

~{}~

dan aku… uu…
dan aku… uu…
dan aku… uu…
dan aku… uu…

Teman takkan kupaksa kau maafkan
Diriku yang terlanjur bersalah
Hanyalah maaf tulus dariku
Takkan pernah kubuat…
lagi

Satu Tanggapan

  1. Dear bung JIMI, Begitulah industri musik kita sekarang. Penyanyi dengan suara yang bawaan bagus nyaris tersingkir. Ngedengerin penyanyi sekarang ini juga terasa monoton karena sulit membedakan satu penyanyi dengan yang lainnya. Group satu dengan yang lainnya. Lagu religinya Raja ternyata nyaris plek-bleg banget dengan lagunya Ungu. Yang legi ngetop adalah si Changchuters. Orang-oang mungkin tertarik tapi sebenarnya mereka cuma versi melayunya The Rolling Stones. Aksi panggun si vokaispun hanyalah Mick Jagger yang lebih pendek dengan warna kulit sawo matang. Untuk merekalah lagu si Rebecca ini diarahkan, yaitu kaum peselingkuh dalam dunia art. Seharusnya cinta mereka hanya untuk jualan tampang akhirnya malah merebut lahan orang lain yang bersuara bagus. Ah, saya malah lebih nyaman dengan kelakuan MR JIMI yang ori. Orisinil mabuk maksudnya ha ha ha ha ha ha.

    Selamat Berpuasa Bung. Semoga Ibadahnya benar di mata YME. Tetep nggak balik udik alias mudik?

    wheeew…. ketahuan dah sayah😳 .
    Oke.. oke… sy ngaku aja deh. Sesungguhnyalah niatnya sih mau posting Maafkan Aku dari Jawer Kotok yang jadi musik latar berita sidang cerai artis sinetron Moudy Wilhelmina di TV bbrp hr lalu. Kayak2nya siiih… kalo diperhatiin Moudy Wilhelmina boleh juga ya?! hi hi….
    Dampak nonton berita perceraian itulah yg bikin pengin nyari2 klip video musiknya lagu Maafkan Aku tsb dg ngebayangin bintang model klipnya Moudy Wilhemina. Tapi nggak ketemu so far, eh nemunya yg ini.

    Yaa… berhubung udah terlanjur ketahuan gini, bentar lagi ku posting pilihan JM yg orisinil:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

