D’Masiv ~ Merindukanmu

Gara2 ketemuan tadi malam, jadi ter-kenang2 saat2 sama2 kawan2 dolo. Ah… ternyata mereka gak banyak berubah antusiasmenya dalam berdebat-dombret berasaskan alirannya masing2. Hanya aja kini minus KDRT i.e. Kursi Dilempar, Ribut, Teriak2, etc.

Artis (Band): D’Masiv

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

[Reff:]
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

32 Tanggapan

  1. rian ganteng abizzzzzz….. jgn punya pacar dulu dund

  2. laguny sama yg aku alami …

    kangen ma temen2 SMP …
    kangen sama DIA yang pnh ngisi hatiQ …

  3. gillaa lagunya bikin aku kangen banget ma temen2 q yang waktu SD. lagunya menyentuh hati banget sich ??? bagus pulaaa🙂

  4. d’masiv..sumpah keren abis lagunya…..gw berharap d’masiv trus aksis…

  5. MERINDUKANMU…
    Tu salah satu lagu favorit qu ma mantan Qu yg dah meninggal.
    Dulu tiap malem dy sring bngdd ngiRim liRik laGu MERINDUKANMU ke AQu…
    Tp cKrg dah gag lagy..Dy dah meninggaL.
    Pdhal Qu mSih Cynk N cinTaa bNgdd ma dy….Tp np TUHAN ngambiL dy sCepat tu???
    QU MERINDUKANMU,LUPH DEAD QUWH. . .
    Qu suka bNgdd laGu MERINDUKANMU pux D’MASIV nie….
    Q FANS BERAT QM,D’MASIV……

  6. . waaahhh .
    . waaahhh .
    . kReN bGeD LgUnnA .
    . ciNtA dE mA LgU nEh .

  7. haduh.. jd sedih denger ni lagu.. great buad D’MASIV.. menyentuh bgdzz.. hhe..

  8. d’masiv.
    .i Luv yUu.
    .duGh.
    Lagu nii jD ngingatind mHe mNtand2 quw.
    .q mRinduwkand kLiand mUa.

  9. lagu ini tuh bkin aq jdi seneng dan teringat sm mntan aq walaupun dah ptus aq msih tetep chayak dia slama hidup ku

  10. Pertama kali aq denger lg ni,
    aq jd kangen ama tmn2 SD aq dulu…

  11. cO cWeEt b9tZ,,

    sUmPe gUe cNt b9t mA d’MaSiV,,

    qW mEriNdUkAnmU d’MaSiv,,
    kPn iO qW iZa kTmU mA d’MasiV,,

    LoPe yU d’MaSiV,,
    mMuUaaCh,,

  12. nah neyh yg nma nya lagu …………………………..
    bru mau w dengernya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dri pd yang td…………………………………..kaga da enak nya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sama sekali????????????????????

  13. […] Audio, ITB 84, Religi, gUa BANGed « Element ft Emilia Contessa ~ Jalan ke SurgaMu D’Masiv ~ Merindukanmu […]

  14. waw!!!!!!!!
    krEn’d……….
    mkash d’masiv dah ciptain lgu nie………
    pcar qu jdi cyngk bng’t ma qu……………………….

  15. lguuunyaa..
    bhhee,
    aslinya kerennn !!

    T.O.P.B.G.T. LAHH

    d’masiv d best ma meen . .
    smoga,,
    lguu”
    berikutnyaa mkin bgus yahh …………..😀

    SALAM MASIVER

  16. “MERINDUKANMU”…

    adaLah Lagu Favorit gw diantara smua Lagu2 d’Masiv…

    kArena Lirik dari Lagu itu sesuai bGt ma isi Hati gw yg gi kGn bgt ma sEseOrank yg prnaH mgisi kekosongan hati gw…

    thankz bgt bwt d’masiv yg dah nyiptain tu Lagu..

  17. I LUPH U D’MASIV

  18. duhhhhhhh
    lgna keren bgt………..
    pa lg ryan duh keren bgt pas nyanyi lg itu…..
    ryan luph u 4ever dech….

    • lagu ini emang keren sih .aku suka bangat lagu ini.

  19. q ska bgt ma lgu ini
    ryan krennn abizzz
    pokok_x bwt D MASIV sukses aja yow
    I LOVE YOU 4EVER

  20. giiiiiillaaaaa. . .
    merindukanmu kerend bgd. . .
    kpand ne d’masiv manggung d’Jogja lge??

  21. kerennnnnzzzzzzzzzz…….lg ny bener2 kerennzzzzz

  22. ini khan lagu ost sinetron sekar di rcti, meski ada yg bilang njiplak golden bride dari korea, ku tetep suka aja, terutama nonton meriem belina hehe….

    nasyila mirdad oke juga, suka gemes nontonnya, duuh… pipinya cemipok, asmirandah hmmm…… bibirnya cemokot bgt

    pokoke hidup sinetron sekar

  23. rian ganteng biasa aja kali cuma aja km2 liat nya dari popularits jangn salah mnilai dunk.

  24. rian bner gak sech rumah lo di gaga……

  25. aHhhhh.,.,??

    d’maSiv..,

    terkageT2 gw.,

    LuV u riaN

  26. gUe sUka d’maSiv.,.

    mAen k’BaLi dUuuuNkZ.,.,.,

  27. gw ngefans ma d`massiv ,tlng dtg ke depok dongks!!!!!!!!!

  28. giillaaaaa . . . . .
    lagu’a d’masiv yang MERINDUKANMU ngingetin bget sama pujaan hati aq , , ,
    jdi rindu sama PupHu , , ,
    itu panggilan cynk dri aq . . . .
    mudah”an PupHu jg inget sama BubHu klo dengerin lgu itu . . .

  29. lagu merindukanmu ini salah 1 lagu ksukaanq habis lagunya nak buangetsss cih………… rian dah pya pacar lum kalau belum boleh doung!……….. kalau dah y…….. dah g papa tapi q pgn tau kriteria cwe rian kaya gimana cih???????

  30. kulo tesno sanget kaleh tembangipun d’nasib sing gadah judul merindukanmu niki……mboten isah kulo critak aken kengeng nopo kulo remen bianget,,,, amargi alasanipun sami mawon kalih katah tiyang sanes…duko nopo amargi sami kaleh pengalamanipun utawi remen tembangipun…
    ananging nggih amargi wonten alasan sing kulo piambak mboten saget ngungkapken…..kulo kadang nangis nangis piambak yen ngrungokne tembang niki.ka enget kisah kecelakaan amargi sanget kepingin kepetuk kaleh tiyang engkang kulo tresnani

  31. alunan lagu ni membwt hti q trsa terbuai dlm ksdihn,,kesedihn yg q rskn saat ini……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: