Aku Sedih :-(

Paling BTeee…. nie kalo hari minggu ginee terpaksa bawa2 kerjaan ke rumah. Logika sih maunya ngerjain, tapi hati ini malesnya minta ampyang. Hasrat penginnya jalan-jalan, cuman kalo gak wajib muakkad kok rasanya gak sreg. Ya udah dee bengong ndiri. Ugh, jadi inget nyanyian penyanyi cilik Johana Maria Frances alias Joan Tanamal iringan The Family pimp. Enteng Tanamal, dibantu Tanti Josepha produksi Yukawi. Ah, itu khan masa silam, tanpa menyelam pun udah tenggelam sendiri bersama kelamnya masa laluku yg buram (but may be better than nowadays)

Artis (Band): Mikha (as Joan), Iin (as Tanti), Tommy (as Enteng) / Enteng Tanamal

[Joan:]
Aku sedih, duduk sendiri
Mama pergi, Papa pergi
oh itu dia mereka datang
Aku senang, hatiku riang

[Tanti & Enteng:]
Selamat sore, sayang
Lihat kami tlah datang
Mainan yang kau pesan
Sudah kami bawakan

[Joan:]
Terima kasih mama dan papa
Kini ku punya teman boneka

~{}~

[Joan:]
Aku sedih, duduk sendiri
Mama pergi, Papa pergi
oh itu dia mereka datang
Aku senang, hatiku riang

Aku senang, hatiku riang

6 Tanggapan

  1. Wah, kok bisa gitu mas JM.. oiya mungkin karena udah pada swadaya tool sendiri2 untuk virtual office masing2 jadi ga ada alasan untuk kerjain PR-nya dan sinau di “ngriyo” huehueheuhue

    halah pamit dulu yaa… “keep on rock’n and bang’n JiwaMusik”

    Next Fresi project :
    http://fresi46.wordpress.com/
    still under construction masih belum dapet ide-nya..

  2. met ngerjain PR ya mas hehehe…😀

  3. gak nongol ya komen nya?:-/

  4. jiah

    ternyata kalo om ngepost diluar lirik2 kayak gini tohh

    ahaha

  5. kok gak bisa downloadnya seh…gimana caranya.bagi lagunya buat sikecil neh…?

  6. pakai idm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: