Tiket ~ Hanya Kamu Yang Bisa

Tanpa terasa kan cuti massal lagi, but harree ginee masih nyari-nyari Tiket?? Kasi daah… nie klip dari album Transisi Repack

Artis (Band): Tiket

Tanpa terasa kau curi hatiku
dengan berbeda caramu
menaklukan hati kecilku

Berjuta rayuan yang pernah ku rasa
namun tak pernah tersentuh
tak ada yang mengesan kan ku

Tapi semua berbeda
saat kau ada disini
mempesonakan aku selalu…

[Reff:]
Hanya kamu yang bisa
membuat aku jadi tergila-gila
membuat aku aku jatuh cinta
karena tak ada yang lain sepertimu

Berkali ku mencoba
berpaling dengan mahkluk indah lainnya
namun tak pernah ku rasakan
bila seindah bercinta ku dengan mu

7 Tanggapan

  1. gw demen nontonin model2 klipnya, meskipun scr prodak kurang seksi tapi kayaknya service nya manstab2 tuh…. ya gayanya….. ya ganjennya ….. ya goyangannya…..

    tiga lagiii……. duuuuh….. sinyal kuat indosat mah lewat

  2. yg jd mdel video clipx spa ya?

  3. wah lagunya asik…..

    vakum nya kok lama banget ya….

    kenapa?

    blh tau gak klo mau jadi fans nya kalian gimana sih….

  4. aku seneng ma lg nie coale aku pnya pcr yang setia klu dger lg nie!!!!!

  5. keren banget, lguna…
    mudah”an tiket bsa ngluarin lgu yang lbih baik lagi…
    dah tu aj … thx

  6. sorry, bisa tau solmisasinya gaa ?
    butuuh nihh .

  7. waahhh lagu nya asyiiiik bener ………………………

Tinggalkan Balasan

