Nidji ~ Laskar Pelangi

Mungkin gara-gara keseringan denger di radio promosi film Laskar Pelangi yang konon terinspirasi oleh novel pertama Andrea Hirata terbitan Bentang Pustaka tahun 2005, jadi penasaran klip video musik Nidji bawain OST film ini ya…

Artis (Band): Nidji

Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah… tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

Laskar pelangi
tak kan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

Menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
cinta kita di dunia…
selamanya

Cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
Walau ini kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

Laskar pelangi
tak kan terikat waktu
Jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

[2X:]
Menarilah dan terus tertawa
walau dunia takseindah surga
bersukurlah pada yang kuasa
Cinta kita di dunia…

selamanya

selamanya…

Laskar pelangi
tak kan terikat waktu

16 Tanggapan

  1. Nunggu pilm ny loncing. 4hr lg loh

  2. bait pertama, baris pertama salah, harusnya:
    MIMPI adalah kunci

    yup, terimakasih sally😀

  3. Film nya TOP banget bossssssss
    Gue udah liat premiernya hari senin kemaren
    pokoknya elo semua wajib nonton deh
    Premiernya kemaren di PH, sampe sewa 5 studio karena jumala undangan, pers buanyakkkkk banget.
    semua pendukung dan pemerannya dateng semua, kumpilittttttttttttttt

  4. laskar pelangi apik buanggetss,, keren,, penuh nilai dan makna penjiwaan…mog menginspirasi kalian semua..indonesiaku jaya selalu

  5. aku dah baca bukunya sampai bbrp kali, gak sabar buat nonton filmnya. bravo andrea , mizan n miles !

  6. Emg nya seru yh film nya?
    W blm n0nt0n twh. . .
    Byarin w n0nt0n yeh. ,!

  7. novelnya bagus kok, klipnya lumayan but giring is always keren.
    bravo nidji

  8. ha! , n!dj! Lam knaL y . Btw Qu !kutn gbung d0nk jd n!dj! hoL!c tp crana gMnA y .
    Truz Lgu Laskar peLang!na krenz bnget deh .
    0h y Qu tnggu kbrna Lwt Friendster Qu ja y
    adnan_cuters@yahoo.com . 0ce .
    Go0d Luck y bwt n!dj! .
    Thx

  9. ha! , n!dj! Lam knaL y . Btw Qu !kutn gbung d0nk jd n!dj! hoL!c tp crana gMnA y .
    Truz Lgu Laskar peLang!na krenz bnget deh .
    0h y Qu tnggu kbrna Lwt Friendster Qu ja y
    adnan_cuters@yahoo.com . 0ce .
    Thx

  10. wah..
    lagunya Qren abis..
    aq Salut bgt am NiDji..
    bisa nyiPtain laGu kayak gini.
    Seluruh inDonesia Bangga am Nidji..
    SEmangat teruS..nidji..

  11. NICE NICE film.. great job

  12. lagunya ngetopppppppp bangets tapi gw sk pemandangan yg di pantai apa lg kl ad makanannya

  13. .wow.
    Laguny qRenz bGed.
    .saLud wad niDji.
    .q yuMm nuNtund nii cZ gag dPed tked tRz.
    .muga fLmny Lma iia.

  14. gilaaaaaaaaaaaaa
    laskar plangi kren abiezzzzzzzzzzzzz

  15. aku udah nonton filmnya rame loh tapi udah gak ada sekarang.

  16. ini dia lagu yang ga ngebosenin..
    di saat sendiri, dengerin kagu ini menjadi happy.
    saat kita pergi dengerin lagu in jadi fun..

    wahh kereen banget deh lagunya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: