Favourite’s Group ~ Mimpi Sedih

Ingat nasib diriku.. higs.. jadi terkenang film drama Mimpi Sedih [1974] yang dibintangi a.l Lenny Marlina, Tatiek Tito, Tetty Kadi, Deddy Sutomo, Kusno Sudjarwadi, dkk

Artist (Band): Favourite’s Group / A. Riyanto

Huu uu~ uu~ uu…
Huu uu~ uu~ uu…

Di malam sepi
aku bermimpi
mimpi yang sedih sekali…

Kau akan pergi
tinggalkan diriku
aku menangis tersedu…

Diriku tak pernah
lepas dari penderitaan
Impian kini terjadi

Kau pergi
setelah aku serahkan kasih suci
Itulah nasib diriku

Angin meniup
membisikkan kata
yang sangat menusuk hati…

Angin meniup
membelai rambutku
yang tiada berseri lagi

Diriku tak pernah
lepas dari penderitaan
Impian kini terjadi

Kau pergi setelah
aku serahkan kasih suci
Itulah nasib diriku

~{}~

Diriku tak pernah
lepas dari penderitaan
Impian kini terjadi

Kau pergi setelah
aku serahkan kasih suci
Itulah nasib diriku

Huu uu~ uu~ uu…

3 Tanggapan

  1. wah nemu lagu favourite’s group disini

    he..he..he… jad inget masa-masa lalu

    untung juga tadi mampir ke blog ini

    salam Jape Methe…!:-)

    siip dhab,
    kayaknya asik tuh kalo nginget2 masa2 lalunya barengan, jd bukan buber (buka bersama) or nobar (nonton bareng) tapi ngiber (nginget bersama) he he…

  2. mas Jm, kita beda berapa tahun sih?
    kok mas JM berasa tua banget yaa?? maaf. saya baru 17 tahun mas, 17 lewat banyak..😉

    eitsss jangan salah sangka ya bu… itu khan ga harus berarti saya nontonnya taon segitu lho, bisa aja khan saya nontonnya di tivi bbrp minggu yg lalu?

  3. Gan, klo lirik n lagu nya favourite’s (aku) RINDU punya? Ditunggu. Trims berat atas repotnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: