Dimas Beck ~ Maafkan

OST film bioskop Bukan Bintang Biasa (BBB) [2007] — Maafkan…. kamu manis sekali, bila ku lihat dari Hong Kong — theng theng theng tiuung…….

Artis (Band): Dimas Beck

Kubaca dari sinar matamu
sekilas mungkin kutahu
namun rasaku tak bisa
menjawab saat sekarang

Ada cinta lain di hatiku
bukan kamu yang ku mau
ada yg lain yg belum
tentu juga mau aku

Maafkan bila ku tak bisa denganmu
Maafkan bila sayang itu tak ada
Maafkan ku bolehkan kamu menunggu
Maafkan bila ku nanti jadi mau
Maafkan bukannya aku tak berhati
ku hanya ingin cinta yang aku cintai

Kubaca dari sinar matamu
sekilas mungkin kutahu
namun rasaku tak bisa
menjawab saat sekarang oOo…

Ada cinta lain di hatiku
bukan kamu yg ku mau
ada yg lain yg belum
tentu juga mau aku

Maafkan bila ku tak bisa denganmu
Maafkan bila sayang itu tak ada
Maafkan ku bolehkan kamu menunggu
Maafkan bila ku nanti jadi mau
Maafkan bukannya aku tak berhati
ku hanya ingin cinta yang aku cintai

Maafkan bila ku tak bisa denganmu
Maafkan bukannya aku tak berhati
ku hanya ingin cinta yg aku cintai

6 Tanggapan

  1. sudha pernah liat videoklipnya, lumayan sih lagunya standar suaranya dimas beck😀

    theng theng theng tiuung…….😆

  2. terserah mo dya gay atw apa gw teteup kok suka n ngefans ma dya mpe kapan pun

  3. Hahaha
    norak lo…
    Nynyi j kyk banci..

  4. waw gwe banegt nich lagu ini kisah gwe dan waktunyanyi dimas keliatan ganteng banget

  5. nah ini dia! ya iya ini nih musik dan nada2nya persis banget dg Ghita nya Cleopatra Stratan hahaha…..

  6. uuugh beck……..BEck Kmu KerEn Bgt Dech!!!!!!
    SayaNg Km Udah PoEnYa PaCar

Tinggalkan Balasan

