Seventeen – Untuk Mencintaimu

Lelaki Hebat

Artis (Band): Seventeen

Apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya telah kulakukan untukmu

Apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

[Reff:]
Karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan tak kan berhenti mencintaimu

Ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

[Ulangi dari Reff:]

Seumur hidupku
setulus hatiku
ooh…..

13 Tanggapan

  1. Ada yang harus dilakukan MR JIMI agar bisa dicintai Indonesia. Berbagilah terus kebaikan dan persahabatan lewat musik-musik Indah, Cukup itu. Hanya itu.

    Bagimana MR JIMI bisa mengethui bahwa Indoensia sudah mencintai anda? Ya, bayangkanlah. Just Imagine. Jangan sepenuhnya membayangkan. Sisanya adalah bekerja. So, 1/2 mabok lan 1/2 kerja ha ha ha ha. Selamat Terus Berpusa Bung

  2. pokoknya lagu ini dalem bgt!!!!

    Wuih, mpe bikin Q nangis…….

  3. lagu ini bwt km OKY.aku syg bgt sm km tp km tdk prnh mmbalas sayangku pd mu.bwt SEVENTEEN makasih ya udh ciptain lagu ini.SUKSES…………………

  4. OKY aku akn selalu mencintaimu sampek kapanpun.dengerin lagu ini ya…………SEVENTEEN I LOV U.HIkszzzzzzzzzzzzz

  5. “apa yg hrz aq lakukan untk mmbwt kw mexyangiQ””krn aq mncntai mu&htQ hax untk mu…tk akn mnyerah & tkkan berhnti mncintai mu…….WALDY….

  6. Baru kemaren aq denger lagu ini 15/9/08, dalem bener nih lagu. sesuai dengan apa yg aku perjuangkan sekarang walau di belum membalas dan sampai membalas apa yang aku rasakan… Bravo Seventeen

  7. wuiH…..
    p0k0kNa ToP bGNetZZZZZZZZZZZ
    Ne lGu c0c0K m gW………
    APA YANG HARUS AKU LAKUKAN…????
    UNTUK MEMBUAT KAU MENCINTAIKU……????

    SEVENTEEN,,,gW NgFaNS bnGeT M lU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. lagu nie sampe bwt Qy2 nangis………

  9. Lagu ni nyentuh bgt bwt q,coz critany ky kehidupan q.dy gblm bs nrima cnta q dan skrg dy malah jauh ma q.tp dy msh mau ngomong ma q………………………………………

  10. i like this one so much

  11. lagunya nyentuh bgt..
    karna aku mencintaimu..
    special buat tayang2ku..
    sukses berat bwt SEVENTEEN…

  12. for my special girl in my life, thanks for Ur love n i’ll love u 4ever too…:-)

  13. misiiii…numpang lewat

    saya suka lagunya….lagi mendukung suasana hati saya saat ini…hehehehhee..

    salam knal..

Tinggalkan Balasan

