Ayushita ~ Tuhan Beri Aku Cinta

OST film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) yang terinspirasi novel karangan Habiburrahman El Shirazy

Artis (Band): Ayushita / Melly Goeslaw

Walau aku senyum bukan berarti
aku selalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini, di jiwa ini
hampa

[Reff:]
Ku bertemu sang adam di simpang hidupku
Mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup
Seakan aku hina

Tuhan berikanlah aku cinta
Untuk temaniku dalam sepi
Tangkap aku dalam terangMu
Biarkanlah aku punya cinta

Tuhan berikanlah aku cinta
Aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halalMu
Tuhan beri aku cinta…

[ulangi dari Reff:]

7 Tanggapan

  1. sifa udah nonton videonya, kok kaya aneh gimana gitu

    o iya ya…. film ini utk 13 tahun keatas so sifa udah boleh nonton. trims atas reviewnya

  2. ya olohh om

    sifa udah 14 taon😈

    emang dikira masih 10 taon gitu?

    oh my gosh

    id ym nya apaan om, ntar sifa add😐

    ada di profil MyBlogLog (menu: view the jiwers club) tuh, ecghsz… tp malu ah😳 .
    lupa caranya ym-an he he…

  3. Ayushita suaranya bagus. Aku baru tau klo lagu ini ost. KETIKA CINTA BERTASBIH ! Di video kan ada novel KCB ! Trus, Ayushita pake tato kayak Aisha di Ayat-Ayat Cinta. Lagunya hampir sama kayak Ayat-Ayat Cinta. Akhir lagunya juga sama.

  4. Filmnya untuk 13 tahun ke atas, ya ? Aku tanggal 26 Oktober tahun ini ulang tahun yang ke 13 ! KCB novelnya the best ! Aku suka karakter Eliana ! Kalau gak salah, Eliana bisa bahasa Inggris – Perancis, kan ? Wuih, gak sabar mo nonton nih !!!!!!!!!!!

  5. Aku juga berhak bahagia
    Berikan restu dan halalMu
    Tuhan beri aku cinta…

    aku kesepian nih

  6. Tuhan berikanlah aku pacar
    amin

  7. tuhan berikanlah aq cinta…………………….n bertemu ma sang adam yg mo …nerima aq …apa adanya………………..hehehe amien……………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: