Ipang ~ Ada Yang Hilang

BeTe? Putus? Obsesi? Realita, Cinta & Rock ‘n Roll (RCR)

Artis (Band): Ipang

Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi
dari sisiku
dari sampingku

Tinggalkan aku seakan semuanya
yang pernah terjadi
tak pernah kau rasa

Cinta itu bisa nyenengin banget…
tapi juga bisa nyakitin

Masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan
coba kau rasakan

Mudahkah bagimu untuk hapuskan
semua kenangan
bersama denganku

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

Hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

Ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
Ternyata aku tak berani tanpamu

Berharap kau tetap disini
Berharap, dan berharap lagi

~{}~

Hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

Kalo lo emang suka sama dia bilang doong… Pengecut!
Elo khan yang pergi?! Elo dong yang pengecut!

Ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
Ternyata aku tak berani tanpamu

Berharap kau tetap disini
Berharap, dan berharap lagi

Buat mimpi kita untuk jadi band rock papan atas
dan buat pecundang kaya’ gua
Life sucks!..
Rock ‘n Roll!! Yeah…

2 Tanggapan

  1. inikan lagu lama om.

    lagu kebangsaan syifa pas jaman2 smp

    • tpi lgune ciiiiiiiiip bgd……………………..??????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: