Ungu ~ Dengan NafasMu

Alhamdulillah wa’syukurillah, begitulah kuucap saat tamu terakhir pulang ba’da maghrib tadi. Saya merasa mendapatkan double pahala hari ini. Pertama, harapan rumah jadi full house terkabul alias semua sodukur datang. Artinya saya tak wajib lagi repot-repot menyambangi rumah sodukur satu per satu untuk maaf-maafan sebagaimana tradisi menjelang bulan Ramadhan.

Kedua, rasanya semua yang hadir tak ada yang tak puas meski dengan kondisi seadanya. Emang sih, tak ada yang sempurna di dunia ini. Ada sajalah yang tak puas. Seorang sodokur termuda, cewe kelas 1 SD, tadi pagi tiba-tiba turun sendiri dari loteng sambil menahan tangis, langsung mengadu ke ortunya: “Dari tadi aku cuman nontonin orang maen doang” Oo… rupanya do’i telah “tereliminasi” dari ajang rebutan game WII. Yah… ini sih kesalahan bukan pada tuan rumah tapi pada Nintendo yang bikin game maksimum player cuman 4 orang doang.

btw, selamat ya… kepada 150 ribu pembeli CD album religi Aku dan Tuhanku dalam 2 hari pertama, terutama bagi yang juga dapat baroqah berupa sepeda motor Zuzuki ( buat mudik ya? ). Okelah, sebelum mudik dan jumpa ortu, silahkan saksikan sendiri gimana model Sarah Zane sampai tak kuasa menahan tangis denger lagu ini.

Artis (Band): Ungu / Franco Wellyjat M

Izinkan kuucap kata taubat
sebelum Kau memanggilku
kembali padaMu
tertutup waktuku

Izinkan ku serukan namaMu
sebelum nyawa dalam tubuhku
Kau ambil
kembali padaMu

Karna kutahu
hanyalah pada diriMu
tempatku mengadu, tempatku mengeluh
didalam doa’ku

Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
Ku berjanji, ku akan menjadi yang terbaik
Menjalankan segala perintahMu
menjauhi segala larangan-Mu
adalah sebaris do’aku untukMu

Izinkan kuucap kata taubat
sebelum Kau memanggilku
kembali padaMu
tertutup waktuku

Karna kutahu
hanyalah pada diriMu
tempatku mengadu, tempatku mengeluh
didalam doa’ku

[2X:]
Dan demi nafas yang telah kau hembuskan dalam kehidupanku
Ku berjanji: ku akan menjadi yang terbaik
Menjalankan segala perintahMu,
menjauhi segala larangan-Mu
adalah sebaris do’aku untukMu

Izinkan kuucap kata taubat
sebelum Kau memanggilku

Vodpod videos no longer available.

14 Tanggapan

  1. Napasku adalah blog top hari ini pa’ de…

    iya ndo’…sekali lagi ketik REG(spasi)MUJUR kirim ke XXXX….:D

    wah… kalo pa’ guru blog emang laen komen2nya ***** (5 stars)

  2. cool blog, lam kenal

    yours too, lam kenal kembali

  3. met ciyank lam kenal cmua

  4. gue suka banged lagu ini….
    mengingatkan kita kembali kepada sang maha kuasa

    marhaban ya ramadahan
    selamat menjalankan ibadah puasa
    apa bila ada kesalahan mohon dimaafkan

  5. subhanallah, selamat buat ungu yaaa, ini ika di nganjuk jatim. selamat ya ats albumnya yg terbaru, Aku dan Tuhanku, jg penghargaan yg udah di capai. maju terus ya ungu, jg kekompakkan kalian baik dlm bermusik jg dalam berkeluarga, jangan sampai goyah hanya karna popularitas yg sementara, tetaplah menciptakn lagu 2 yng bisa menambah kecintaan kita pada Allah, sentuhlah hati2 pra remaja yg semakin gersang akan rasa nya cinta pada Sang Khalik, buatlah syair2 indah tentang Cinta Allah pad Manusia agar yang mendengar lagumu bisa terketuk hatinya. jg syair yg mengingatkan kita akan dunia dan akherat, maju terus buat ungu. salam buat mbk okky yg lg hamil muda, hati2 ya jangan kecapekan dan kebanyakan fikiran, smg bisa melahirkan dengan lancar ya, sehat ibu dan sehat putra/putrinya. smoga putra putri personil ungu bisa menjadi anak soloh /solehah dan jd penolong bg orang tuanya baik di dunia maupun di akhirat nanti. Amiin

  6. bagus tuh lagunya ungu……:D😀

  7. lagunya bagus.

    Tahu ada RBT-nya langsung aktifin.

    Biaya Rp 7700,-

    Eits, ternyata baru 5 hari aktif, nada tunggunya jadi tut tut lagi.

    Saya tanyain ke XL, suruh nunggu lagi 3 hari. Tapi nyatanya gak ada. Masih tut tut ae.

    Emang gini kalau lagu bagus…

    Layanannya suka kembali ke tut tut, padahal status RBT masih aktif.

  8. waH……….L9UNYA bgus bnget……………………

  9. wah lagu ini menyentuh hati banget, aq suka bnget lagu ini, dari pertama denger…. selalu aq dengerin lagu ini ga da bosen2’y. salam Maniez by: Nieza

  10. LAGU NYA JELEK ABIEEEEZZ

  11. LAGUNYA TERLALU JELEK ………

    JADI MALES DENGERIN NYA !!!!!!!!!!!

  12. buaaaaaaaaaaa………………………………….gus sip maknyus……………………banget!

  13. aku suka bandnya tapi orangnya sangat maniz…………………………….. habiz . apalagi ma vocalisnya sangat maniz……………………………………………………………………

  14. Aq Sangat SenanG mA Lagu Ungu YaNg JuDuLx DengAn NaFasmU…….
    KrNa Lagux EnAk UntUk Di DENgArKan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: