The Heart ~ Satu Keajaiban

sampel / demo / tester only

Artist (Band): The Heart / Dewiq

Terlambatkah  kau dan aku
dipertemukan oleh waktu
Jujur aku jatuh cinta
sejak tahu dirimu

Aku tak percaya
bisa merasakan
Jatuh cinta lagi

Andainya kupunya
satu keajaiban
Kan kubuat waktu
berhenti sebentar
untuk bersamamu
dan aku tak menyesal

Mengapa kah kamu datang
saat ku tlah berdua
Jujur aku serba salah
bila ada dirimu

Aku tak percaya
bisa merasakan
jatuh cinta lagi

Andainya kupunya
satu keajaiban
Kan kubuat waktu
berhenti sebentar
untuk bersamamu
habiskan cintaku
sampai habis waktu
dan aku tak menyesal

dan aku tak menyesal

dan aku tak menyesal

[Reff:]
Kan kubuat waktu
berhenti sebentar
untuk bersamamu
dan aku tak menyesal

Sungguh ku tak menyesal

21 Tanggapan

  1. kebetulan aku juga suka lagu ini…. seep makasih liriknya

  2. […] The Heart ~ Satu Keajaiban Ditulis pada Kamis, 21 Agustus 2008 oleh Jiwa Musik […]

  3. […] DIarsipkan di bawah: Lagu Indonesia, Media Streaming, YouTube, ~ Tak Berlabel | yang berkaitan: Dewiq, klip musik, Lirik, The Heart | 1 Komentar » […]

  4. gw suka banget ama performance the heart ini.. gw sering liat klip mereka di MTV request ama JAKTV.
    setelah gw cari tau biodata mereka di friendster dgn alamat theheart_sisters@yahoo.com, gw baru tahu bahwa mereka itu kakak beradik kandung lho. luar biasa mereka. top bgt lagunya…

  5. mantap the heart….
    kalian cantik-cantik bgt ya….

  6. kapan dong The HearT LIVE di TV….
    gw dah beli albumnya… gila….mantep2 semua lagunya…
    apalagi yang judul lagunya ” Bukan Persinggahan “..
    trus, yang namanya susi…mirip bgt ama pinkan mambo yah…

  7. Salut tuk The Heart….
    kakak beradik yang kompak lah…
    Suara kalian bagus-bagus bgt lho…
    lagunya pun bagus-bagus…

  8. satu keajaiban…kereeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn…abiez..

    pokonya…wah lah……
    i love you The HearT…..

  9. The Heart….
    aku cinta The HEART……………….
    The Heart cinta aku………..

    salah satu personelnya..ada yg mau ga ama gw……
    plizz…

    Satu Keajaiban kayanya klo ada yg mau ama gw yah….

    pokoke…muantap bgt lagunya dah… cerita perselingkuhan yah…jd inget dulu ah…

  10. woww….. The Heart…TOP deh…

  11. Wonderfull gilr’s..
    I really like your song…

    Congratulations……….

  12. Bagus kali lagunya, percuma ada tulisan Dewiq hehehe. Tapi aku pengen banget ketemu sama Dewiq ma bang Pay gimana caranya ya? The Hert Ito saya semua bagus-bagus suara kalian, aku bangga kali jadi ito kalian, cuma kurangnya Ito kalian ini aja Jelek suaranya hehehe. Kapan aku bisa bareng nyanyi ma kalian? Thx

  13. Gw jualin kasetnya The Heart…
    waduh… cepet buanget habisnya…
    Laris Manis…….
    Hidup The Heart…..
    Sukses selalu tuk The Heart…

  14. Gw dukung sekali perjalanan karir The Heart..
    Sejak masih kanak-kanak, mereka memang sudah bagus sekali dalam menyanyi..
    makanya, klo The Heart menyanyi, pasti banyak yang Sawer…. Teruskan perjuangan kalian yah…

  15. The heart mempunyai banyak fan’s, kenapa? karena suara emas mereka ber-3 memang memukau dan akan membuat para pecinta musik di Indonesia senantiasa menanti penampilan mereka. Buat The Heart jangan mengecewakan jutaan penggemarmu, pertahankan persaudaraan dan utamakan kualitas. Key! r/s

  16. THE HEART I MISS YOU,,,,,,,!

  17. Tolong Tim Pencari Bakat seluruh TV Nasional,
    THE HEART top bgt lah……….

  18. aku pernah liat klip mrk di sctv, tp malem-malem… lucu klipnya… lagunya pun unik…

  19. lagunya seh keren…. secara dewiq gitu pencipta lagunya. klipnya jg keren lah… tp ko jarang bgt kayanya tayang di tv. ga kaya dulu… tp, tetap maju THE HEART..

  20. wow. keren bgt klipnya yg di On The Spot-nya.
    Satu Keajaiban funky bgt lagunya. be success girls!

  21. Top klip di ON THE SPOT nya..
    Satu keajaiban…. top deh..
    Mudah2an ditayangin di TV yang lainnya yah…

Tinggalkan Balasan

