REA ~ Aku Bukan

Rendy, Erwin dan Anda joinan membawakan lagu berirama medium rock crunchy dengan melodi rada-rada nge-groove dari album yang penggarapannya butuh waktu 2 tahun sampai “½ Gila”

Artis (Band): REA

Pernahkah kau merasakan cintaku?
Pernahkah kau tahu ku memujamu?
Apakah kau yang s’lalu mimpikan aku?
Apakah kau mampu lukiskan hatiku?

Lihatlah dikala cinta memandang
Dengarlah saat hatiku bicara
Walau kini hatiku dag dig dug sudah
meski ku belum pernah melukaimu

Anganku melayang, kalbuku lepas
dan cintaku bukti ini
Oh Sungguh berkhayal kita kan jadi satu
yang pernah luka cinta ini

Aku bukan tak mampu mencintaimu
secukup bagiku tuk mengerti dirimu
Aku bukan tak bisa memilikimu
secukup cintaku di hati dan batinku

~oo~

Harusnya engkau tercipta untukku
Harusnya jalan itu yang kita tempuh
Pintunya datang tutup di jalanmu
percik rembulan memecah sepiku

Jika kau sembunyi di matra tubuh
membekas luka hatimu

Aku bukan tak mampu mencintaimu
secukup bagiku tuk mengerti dirimu
Aku bukan tak bisa memilikimu
secukup cintaku di hati dan batinku
dalam jiwaku …

~{}~

Aku bukan tak mampu mencintaimu
sudah cukup bagiku tuk mengerti dirimu
Aku bukan tak bisa memilikimu
sudah cukup cintaku di hati dan batinku

[3X:]
Aku bukan tak mampu mencinta
Aku bukan tak bisa memilikimu

Aku bukan tak mampu mencintamu

5 Tanggapan

  1. […] DIarsipkan di bawah: Lagu Indonesia, Media Streaming, YouTube, ~ Tak Berlabel | yang berkaitan: Lirik, klip musik, REA | Tidak ada komentar » […]

  2. Setelah baca lirik lagunya REA yang udah ditulis di atas,,,

    Kok nggak cocok sama lirik aslinya yach???

    Itu posting liriknya liat di lirik asli di albumnya pa cuma dengerin sepintas lagunya???

    jawaban:
    cuma dengerin sepintas lagunya dr klip video yg diposting

    tx

  3. bgus jg. q penggemar rea. law bs pke chord guitarnya dunk…

  4. bgus… q penggemar rea. law bs pke chord gtar ny dunk

  5. hei,,, iy, itu lriknya bnyk yg kurang tepat….

    perbaikin dunk…

    ntar yg empunya lgu mrah lg….

Tinggalkan Balasan

