Chrisye ft Peterpan ~ Menunggumu

OST sinetron tv RCTI berjudul Liontin 2. Menurut cerita, lagu ini ciptaan pertama Nazril Irham alias si Boriel alias Ariel Peterpan saat duduk di bangku SMA 2 Bandung. Klip dibintangi Mariana Renata, bintang sabun kecantikan Lux kelahiran Paris lulusan Universite de Paris Sorbonne (Paris IV). Album: Chrisye – Senyawa [2005]

Artis (band): Chrisye, Peterpan

Di dalam sebuah cinta
terdapat bahasa
yang mengalun indah
mengisi jiwa
Merindukan kisah
kita berdua
yang tak pernah bisa
akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah
Saat bersamamu
Yang tak pernah bisa
Akan terlupa
Pandangan matanya

Menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta
Aku bertanya

Aku menunggumu

Dalam hati ku menunggu
Dalam hati ku menunggu
Aku…
Dalam lelah ku menunggu
Dalam letih ku menunggu
Aku…
Masih menunggu

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah…
Harus berapa lama, harus berapa lama
Aku menunggumu, aku menunggumu
Aku menunggu…aku menunggumu

2 Tanggapan

  1. […] Chrisye ft Peterpan ~ Menunggumu Ditulis pada Rabu, 20 Agustus 2008 oleh Jiwa Musik […]

  2. […] Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa Baca lebih lanjut » […]

Tinggalkan Balasan

