AntiQue ~ Selamat Tinggal

Klip untuk lagu dengan iringan musik ala orkestra dari album: Satu Bintang.

Artis (Band): AntiQue

Mungkin engkau yang telah lemah
Mungkin juga engkau yang telah lelah
menjaga semua cinta kita
yang berakhir saat kutemukan dia

Mungkin aku yang telah lelah
mencintai dirimu yang telah
meninggalkan diriku yang pernah
mencintai dirimu seperti dia

Selamat tinggal kasih untuk selamanya
Jangan pernah kembali mengharap cintaku
Kini kasih relakan ku pergi selamanya
Untuk selamanya

[cewe:]
Kamu itu egois banget sih?
Bisa gak sih kamu nggak mikirin perasaan kamu doank?
Kenapa harus kamu mikirin diri kamu, kamu dan kamuuu??

···

[cowo:]
Ya gue orangnya emang kayak gini
Terserahlah.. kalo gak mau sama gue
Banyak kok yang laen

Mungkin aku yang telah lemah
mencintai dirimu yang telah
meninggalkan diriku yang pernah
mencintai dirimu seperti dia

[Reff:]
Selamat tinggal kasih untuk selamanya
Jangan pernah kembali mengharap cintaku
Kini kasih relakan ku pergi selamanya
Untuk selamanya

5 Tanggapan

  1. […] AntiQue ~ Selamat Tinggal Ditulis pada Rabu, 20 Agustus 2008 oleh Jiwa Musik […]

  2. apik tenan……..

  3. top juga musik nya

  4. oh.. my god
    Lagu ini keren abiz,
    pasalnya menyetuh banget dari warna gue… cuek abiz

  5. w’ t-kdng inget nich lagu m’mantan w u mrindkan kesalahan w slama ini……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: