Bb.Jon & Herman ~ Memilih Jalan

Balada Bambang Jon a.k.a Bb.Jon bersama kelompoknya De Gromb ~ Grombyang ~ dari pangkalan DKS (Dewan Kesenian Surabaya) — Jabat Tangan « khayalan Herman ·😎 ·

Artis (Band): Bb.Jon, Herman

Lampu di jalanan baru dinyalakan
malam cepat datang bermandi cahaya
Di pinggir trotoar aku menuju pulang
berkawan detak jantungku yang berbunyi

Burung-burung pun kembali ke sarangnya
beri perlindungan ke anak-anaknya
Orang-orang bergegas menuju rumah
memberi makna jiwa se keluarga

Ada yang cepat sampai tujuan
Ada yang terhenti entah dimana
Semua terserah pada niatnya
Ho ho ho.. he hey.. du ru du du..

~·~

Lampu di jalanan baru dinyalakan
malam cepat datang bermandi cahaya
Di pinggir trotoar aku menuju pulang
berkawan detak jantungku yang berbunyi

Ada yang cepat sampai tujuan
Ada yang terhenti entah dimana
Semua terserah pada niatnya

~{}~

Ada yang terlambat sampai disana
Ada yang tak tahu mau kemana
Jangan sampai salah memilih jalan (Jangan salah memilih jalan)
Jangan sampai salah memilih jalan

Hu uu~ Hu uu~ Hu uu~
Hu uu~ Hu uu~ Hu uu~

Vodpod videos no longer available.

3 Tanggapan

  1. Mas…!! yang bunyinya pyaar itu …. lampu boros enerji pecah ….. bukan mug bergambar…. ha …ha….

    Ooo…!! tuh khan bunyi n gambar sungguh kejam (ketinggalan jaman) bisa bikin salah tafsir, so …… kapan dunk klip videonya di-share nih? khan kini dah jamannya BBM alias Boros Bandwidth Maaaaaan …

  2. kalo video clip jabat tangan ada disini

    kalo album mp3 nya disini
    http://www.imeem.com/people/bWx5jeI

    kalau album videonya tanya bb.jon sendiri aja deh

  3. video clip jabat tangan di

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: