Pas Band ~ Aku

Band Version

Artis (Band): Pas Band

Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu
tapi ku digariskan tak membahagiakan hidupmu
Suatu hari nanti jika hadir si buah hati
ku berharap selalu tak seperti diriku

[Reff:]
Jangan-lah menangis terkadang cinta itu sadis
dan janganlah marah terkadang cinta bikin susah
Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang
yang s’lalu menikam tanpa belas kasihan

Biarlah hujan menyirami kesalahan aku ini
Biarlah bulan menyinari penyesalan aku ini
Biarlah bintang menikmati kepedihan aku ini
Biarlah semua jadi saksi yang kualami

5 Tanggapan

  1. vidclip nya bagus

  2. pas Band, memang pas…
    liriknya jg cerdas
    meski aliran cadas
    tapi juga khas

  3. sarap c herman,video gtu di bilang bagus…
    stres c herman…
    hahahaha
    ada juga video’y blm asli…
    ga bisa ngebedain videoclip asli sama palsu yach?

  4. lagu x sih bener tapi sayang yang bikin males liat vieo klip x .teu eces

  5. lagu p@sband ntu gw bnget,.!!!!!

    music’e ntu bner2 mntap utk d’dngarkn,.

    pkock’e asyk dech,.???

Tinggalkan Balasan

