Ribas ~ Kekasih buat Kekasihku

lagu unggulan dari albumnya Muhammad Ridho Abbas alias Ribas (Makasar, 13/1-1981): Terbang Sendiri

Artis (Band): Ribas

Kupejamkan mata
berharap takkan temukan selamanya
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
aku tak ingin lihat dia bahagia

Kubungkam suara
sesali kata cinta yang pernah ada
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
aku tak ingin lihat dia bahagia

Dia telah mendua
Oh betapa kuterluka
Ku bukan untuknya
Ku bukan kekasih buat kekasihku

Kurebahkan raga
bersiap untuk melepas segalanya
Tuhan tolong angkatlah aku segera
aku tak ingin lagi hidup terhina

Kau takkan pernah mengerti
janji ini tak kau tepati

[Reff:]
Dia telah mendua
Oh betapa kuterluka
Ku bukan untuknya
Ku bukan kekasih buat kekasihku

5 Tanggapan

  1. keren banget..

  2. ini lagu firasat

    ok, trims

  3. buseeet w baget tuh,keren abizzzz

  4. ni lagu syairna kenak baget ma w ,kisah w bgt,keren buanget,sukses buat ribas deh.

  5. sumpah ….!!!!
    lagu nya kewren abiezzz…

    moga Ribas tambah sukses dewh ….

Tinggalkan Balasan

